Arena of Valor

Reza Arap Kabarkan Akan Pecat 1 Pemain Divisi AoV! Ini Penyebabnya

Tertarik join buat gantiin yang dipecat ga mhanks?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Membentuk tim esports memang bukan perkara mudah, memiliki semua pemain terbaik tapi tetap saja tim masih bisa kalah. Hal tersebut bakal berujung kepada pemecatan entah itu pemain atau pelatih, ini yang terjadi di WAW Esports. Kabarnya WAW pecat pemain dari divisi AoV milik mereka.

Perkara awal kenapa management memutuskan untuk memecat salah satu pemain divisi AoV nya adalah, kekalahan yang mereka derita saat berlaga di ESL Indonesia AoV. Kejadian ini berujung WAW pecat pemain dari divisi AoV miliknya.

Mungkin tertarik mau gantiin yang dipecat?

Karir menjadi atlet profesional kini bukan lagi hal yang mustahil, termasuk ke WAW Esports. Tapi ada syarat masuk tim WAW Esports! Apa saja?


waw pecat pemain

Kabar akan dipecatnya satu pemain divisi AoV dari tim yang relatif baru atau bisa kita sebut pendatang di ranah esports lokal ini, didapati langsung dari cuitan twitter dari sang empunya tim Reza Arap.

Dia melampiaskan kekecewaannya melalui cuitan 150 huruf twitter miliknya.

Dari apa yang bisa kami lansir melalui akun twitter milik sang Youtuber terkenal Indonesia ini, dipecatnya satu anggota yang masih belum diketahui siapa ini karena attitude atau sikap yang mungkin kurang sreg dihati sang pemilik tim.

Selain itu juga, WAW yang berisikan para pemain bintang dari ex-pemain EVOS, yang menjuarai ASL season pertama ini ternyata tidak bisa berbuat banyak saat bertemu dengan Aura Esports di ESL, lawan yang mereka pernah kalahkan pada final ANC musim kemarin pada partai puncak.

Namun pada saat bertemu di regular season ESL Indonesia AoV, WAW Esports harus mengakui keunggulan lawan yang pernah mereka kalahkan ini.

Hingga berita ini diturunkan kami masih menunggu konfirmasi dari pihak WAW terkait pemecatan ini, jika ada kabar terkait masalah ini atau konfirmasi tanggapan kami akan segera memberikan update terkini.


Tapi bagaimana menurut pendapat kalian tentang hal ini? Tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait