Mobile Legends

Kera Sakti Liar Nakal Brutal! Build Sun Terbaru Mobile Legends 2019 Panjat Rank Perkara Mudah

Seekor kera terpuruk terpenjara dalam gua! Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa! *Nyanyi, lu kalah!*


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kera Sakti tak pernah berhenti bertindak sesuka hati! Kera Sakti liar nakal brutal membuat semua orang menjadi gempar! Semua tanpa terkecuali termasuk di dalam gim sekalipun, Sun bisa membuat lawan bertekuk lutut. Nih build Sun terbaru Mobile Legends, auto win!

Sejak mendapatkan rework si monyet nakal ini tiba-tiba menjadi superstar untuk pub match dengan rank epic kebawah, meski jarang dimainkan untuk rank legend ke atas tetap saja melakukan panjat rank dengan hero ini ada pilihan tepat, lebih tepat lagi kalau kalian pakai build Sun terbaru Mobile Legends ini!

Alasan kenapa Sun sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai hero panjat rank adalah, agar kalian segera keluar dari jurang Grandmaster yang penuh dengan orang aneh atau bocah!

Belajar mekanik permainan biar pinter

Mulai dari hero sampai performa pertarungan tim yang berbeda dari biasanya. Strategi untuk melakukan rotasi item Mobile Legends kerap sekali terjadi.


Bermain sun pada rank ini bisa dibilang akan sangat sulit sekali untuk terkena counter, namun jika kalian adalah orang yang sial ya palingan kalian ketemu para joki yang tengah mencari rejeki lewat jasa ini.

Tapi terlepas dari itu, build yang akan kita berikan sangatlah ciamik jika kalian bisa memainkannya dengan tepat.

1

Swift Boots

Sumber: dok ggwp.id

Adalah gear pertama yang mungkin bisa kalian selesaikan dengan cepat, dengan kemampuan jurus bayangan, kalian bisa membabat hutan lawan untuk mendapatkan gold tambahan. Serta melakukan kontes terhadap kelomang pada menit awal.

Dengan boots ini, attack speed cepat yang kalian butuhkan setidaknya bisa kalian dapatkan pada awal permainan, menit satu hingga dua.

2

Demon Hunter

Sumber: dok ggwp.id

Kembali yang menjadi titik awal pada permainan Sun, yang wajib kalian perhatikan adalah attack speed. Karena sumber damage utama dari sun adalah mengandalkan bayangan yang dia punya untuk menghajar lawan.

Selain itu juga Demon Hunter juga memiliki skill unik yang aktif untuk para bayangan kalian sekalipun, tambahan damage sebesar sembilan persen untuk lawan, dari total HP miliknya jelas akan membuat Sun semakin sulit untuk dihadapi.

Selain itu juga, gear ini memberikan lifeline support bagi Sun pada awal permainan karena efek lifesteal yang dimiliki.

3

Corrosion Scythe

Sumber: dok ggwp.id

Kembali untuk gear ketida adalah gear yang memang sangat istimewa dan akan sangat optimal jika Sun yang menggunakan, bukan tanpa sebab serta alasan. Dengan gear ini attack speed kalian kembali akan bertambah sebesar 25 persen.

Lalu yang menarik adalah, pada saat lawan kalian terkena pukul gear yang satu ini, akan memberikan efek slow terhadap basic attach mereka sebesar 40 persen. Jadi menghadapi lawan dengan attack speed kencang seperti Alucard, Karrie, Irithel bukan lagi menjadi masalah.

Selain itu juga dengan gear yang satu ini, semakin Sun melakukan serangan maka attack speed nya akan bertambah sebesar delapan persen hingga lima stack. Termasuk juga bayangan-bayangan kalian, jadi damage yang dihasilkan lebih optimal.

4

Blade of Seven Seas

Sumber: dok ggwp.id

Kaliah paham efek skill pasif milik Sun, yaitu Simian God? Skill pasif ini memungkinkan setiap hero lawan yang berada dekat dengan bayangan milik Sun akan berkurang armornya sebesar sepuluh persen.

Dengan total dua bayangan dari skill satu dan juga ultimate kalian, maka armor lawan akan berkurang sebesar 20 persen. Ditambah dengan Blade of The Seven Seas akan membuat armor lawan semakin berkurang sebesar 25 poin.

5

Blade of Despair

Merupakan senjata utama atau sumber damage utama dari Sun, karena fokus kita dari awal adalah penambahan attack speed yang memang diperlukan maka membeli satu gear damage, yang dijadikan senjata utama sangatlah diperlukan.

Kalian sebenarnya bisa membeli gear yang satu ini segera setelah menyelesaikan boots kalian, namun dengan posisi kalian sebagai fighter yang harus bisa selamat seorang diri di hard lane, hal ini sangat lah tidak memungkinkan.

Selain itu alat bantu berupa Wizard Boots juga tidak kalian miliki, membuat gear ini segera setelah boots selesai adalah pilihan yang sangat buruk.

6

Wings of Apocalypse Queen

Sumber: dok ggwp.id

Gear terakhir dan juga gear yang menjadi satu-satunya item defensif milik Sun, Wings of Apocalypse Queen memberikan tambahan HP sebesar 1000 poin. Yang terpenting adalah efek lifesteal yang cukup besar yang diberikan oleh gear ini.

Ingat efek lifesteal ini akan aktif apabila HP kalian kurang dari 40 persen. Dengan attack speed, kemudian damage yang terbilang besar jelas lifesteal kalian akan sangat deras sekali. Ini akan membuat kalian sulit untuk dibunuh.


Nah itu tadi merukapan guide terbaru si Kera Sakti Sun dari gunung Hua Quo! Tertarik untuk mencobanya? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya. Jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article