Mobile Legends

Asah Kemampuan Nge-Drift Johnson Kamu! Ikuti Kursus Mengemudi Kilat Ala Kami

Main Johnson kok nabrak mulu! Latihan Speed Drifters nih pakai Johnson


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Johnson adalah satu hero Mobile Legends yang menggunakannya tergolong gampang-gampang sulit. Yang membuatnya sedikit sulit untuk dikuasai adalah penggunaan atau cara mengontrol skill ultimate miliknya, jangan bingun karena kita akan kasih tau trik skill ultimate Johnson Mobile Legends.

Skill ultimate Johnson Mobile Legends yang memiliki nama Rapid Touchdown, akan mengubah kamu menjadi Mobil. Pertama akan bergerak lambat dan kian lama akan menjadi sangat cepat, atau melakukan akselerasi seperti mobil pada umumnya.

Selama beberapa detik di awal pada saat kalian mengaktifasi, sebelum sesaat mobil kalian melaju dengan kecepatan penuh, kalian bisa mengajak satu rekan satu tim untuk naik kedalam mobil. Biasanya ini dikombokan dengan beberapa hero yang memiliki skill AoE cukup luas.

Yang ini gim balapan juga!

Kesal karena musuh nabrak di speed drifters? Wajar. Tapi kalau sampai bilang orang yang main tabrak adalah cheater? Gak sekalian lapor polantas aja?


Seperti Odette, Minotaur, Claude juga tak jarang Ruby dijadikan pasangan dari transformer dengan senjata  kunci inggris ini. Namun satu kendala yang dimiliki oleh Johnson, mengemudikannya tidak semudah kelihatannya atau tidak semudah teori nya.

Karena Johnson tidak memiliki sistem rem alias blong, ya memang pada dasarnya ini bukan gim balap sih. Jadi kalau mau memutar arah tajam kalian harus bisa tepat mengambil timing belokan agar tidak menabrak dinding.

Mungkin itu untuk lain kali, karena kita akan membahas hal yang lebih mendasar lagi disini. Yaitu tentang jalur sebelah mana yang harus kalian ambil pada saat mengemudikan Johnson, baik itu di top lane, mid lane atau pun bottom lane.

Karena kita sering melihat, player yang belum mencapai tujuan sudah menabrak turret terlebih dahulu, jadi sebelum masuk ke guide yang lebih rumit. Ada baiknya kita mengetahui posisi turret agar kita tidak menghantam turret pada saat ngebut.

1

Top Lane

skill ultimate johnson

Mungkin pertama kita akan bahas top lane, karena sebagai tank sebelum kalian melakukan roam biasanya kalian akan ditempatkan di top lane atau tidak jarang kalian akan difungsikan untuk membantu midlaner kalian.

Oh iya sebelumnya juga, untuk posisi turret pertama atau inhibitor turret, disemua lane yang ada selalu berada ditengah jalur keluar persis, begitu juga dengan di base lawan. Jadi kalau tidak mau langsung menabrak ada baiknya kalian menggunakan ulti tepat disamping inhibitor turret.

skill ultimate johnson

Untuk top lane, dua turret milik kita berada di sebelah kiri jalur jadi kalian ada baiknya langsung mengambil jalur kanan jika ingin menghantam lawan yang ada didepan kalian. Untuk posisi turret musuh juga berada di jalur yang sama yaitu kiri, jadi ini akan relatif mudah untuk dilakukan.

2

Bottom Lane

skill ultimate johnson

Trik untuk mengemudi di bikini bottom, maksudnya di bottom lane sebenarnya tidak terlalu sulit. Hampir sama dengan top lane. Mulai dari turret milik kita hingga milik musuh semuanya sejajar.

Namun yang membedakan adalah posisi turretnya berada di sebelah kanan, jadi kalian harus mulai dari jalur sebelah kiri dekat dengan tembok jungle kalian. Untuk melakukan manuver mencuri kelomang di lane ini terbilang cukup mudah.

skill ultimate johnson

Kalian akan memiliki cukup tempat untuk melakukan belokan dan langsung menabrak lawan yang tengah menghajar kelomang.

3

Mid Lane

skill ultimate johnson

Berbeda dengan kedua lane yang ada, mid lane bisa dibilang agak sedikit “tricky” kalau kita kasih bintang untuk tingkat kesulitan dari satu paling mudah hingga lima paling sulit, mid lane mungkin memiliki tiga bintang.

Hal ini karena disebabkan oleh letak geografis turret dari kedua belah pihak. Untuk turret kalian akan berada disebelah kiri sementara turret lawan berada disebelah kanan.

Jadi pada saat kalian menginjakkan gas dari zona atau teritori kalian, apabila sudah mendekati sungai tengah atau melewati turret terluar, ada baiknya kalian segera berpindah jalur agar tidak menabrak turret lawan.

skill ultimate johnson

Namun jika lawan memutuskan untuk memeluk turret, kalian tidak usah pindah jalur. Hantam saja langsung karena efek slow serta damage juga masih akan mengenai lawan kalian.

Nah itu tadi tips dasar untuk mengemudikan Johnson, paling tidak kenali dulu layout dari map yang ada pertama dengan mengetahui posisi turret dari masing-masing sisi. Jika kalian sudah cukup ahli mungkin kalian bisa berlatih bagaimana cara menikung yang baik dan benar.


Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini, serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article