Dota 2

TNC Predator Juara APAC Predator League 2019, BOOM ID Runner Up

Sayang sekali BOOM ID harus puas menjadi “back to back runner up” di APAC Predator League.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tim Dota 2 asal Filipina, TNC Predator, akhirnya dinobatkan menjadi yang terbaik di APAC Predator League 2019. Setelah mengalahkan BOOM ID di babak grand final, resmi sudah TNC Predator juara APAC Predator League 2019.

Berlangsung selama 3 hari, TNC Predator berhasil menaklukkan lawan-lawan di upper bracket dan tidak pernah turun ke lower bracket. TNC secara berturut-turut mampu mengalahkan Lotac, yG dan Geek Fam di upper bracket untuk melaju ke grand final.

Pada babak grand final, TNC yang memang lebih diunggulkan berhasil menjinakkan BOOM ID dengan skor 2-0 langsung dalam format best of three. Permainan TNC dalam dua game yang berlangsung memang terlihat superioritas dibandingkan BOOM ID.

BOOM ID sendiri yang dikalahkan oleh TNC di babak grand final, harus merangkak dari lower bracket setelah kalah oleh Alpha Red di babak perempatfinal upper bracket. Bertanding di lower bracket, BOOM ID mampu mengalahkan Flash Gaming di babak pertama.

Sumber: facebook.com/Boomesportsid/

Lanjut ke hari kedua, BOOM ID memiliki tantangan jadwal yang mengharuskan bermain marathon setelah mengalahkan X, yG, Lotac dan Geek Fam dalam satu hari dan berlangsung dalam format best of three!

Hasil ini memastikan TNC menjadi juara baru di APAC Predator League, sementara BOOM ID harus lagi-lagi puas menjadi runner up tahun ini setelah pada tahun lalu juga menjadi runner up. Sedangkan peringkat tiga ditempati oleh juara bertahan, Geek Fam.

Berikut adalah peringkat akhir Dota 2 APAC Predator League 2019

1.TNC Predator (75 ribu US dollar)

2.BOOM ID (30 ribu US dollar)

3.Geek Fam (15 ribu US dollar)

Untuk game PUBG yang juga dipertandingkan di APAC Predator League 2019, tim Afreeca Freecs Fatal berhasil menjadi juara, disusul oleh Purple Mood E-Sports yang menjadi runner up dan Team Immunity yang menduduki peringkat ketiga.

Sementara tim PUBG yang menjadi perwakilan Indonesia, Aerowolf Team Eight, harus puas berada di posisi keenam walau sempat mencatat hasil gemilang dengan 14 kill dan finish di posisi 4 pada game pertama dari 15 game yang dipertandingkan.

Selamat kepada para pemenang!



Tentang Penulis

Artikel Terkait