Arena of Valor

Warnai Laga Final ASL Season 2, Carraway dan CL Memiliki Hubungan Kurang Baik?

Jadi gimana? Benci tapi cinta kaya lagu pop mellow Indonesia?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

EVOS AoV kembali menunjukkan tajinya keluar sebagai juara pertama ASL Season kedua, mengalahkan seteru abadi mereka yaitu GGWP.ID pada partai puncak dengan skor yang sama, yaitu 3-1 seperti di season pertama. Pertemuan keduanya tidak lepas dari drama menarik antara CL dan Carraway.

Keduanya pernah menjadi satu kompatriot pada saat memenangkan ASL season pertama, namun setelah ASL season pertama selesai, CL memutuskan untuk hijrah dari EVOS AoV ke tim lawan yaitu GGWP.ID. Namun banyak rumor yang beredar bahwa hubungan keduanya kurang baik.

cl dan carraway

Pucuk di cinta ulam pun tiba, GGWP.ID mendapatkan kesempatan keduanya untuk membalaskan dendam mereka, atas kekalahan pada partai puncak di ASL Season pertama melawan EVOS AoV. Tampil dengan squad yang berbeda untuk kedua tim.

Baik Evos dan juga GGWP.ID diperkuat oleh para mantan pemain dari masing-masing tim, di EVOS AoV ada Mythr dan juga Wyvorz yang keduanya adalah ex-GGWP.ID, sementara di GGWP.ID ada CL yang merupakan ex-EVOS AoV.

EVOS Roar

Grand final ASL Season 2 dilangsungkan di Tenis Indoor Senayan pada hari ini, Sabtu, 16 Februari 2018, akhirnya tim EVOS juara ASL Season 2!


Pertandingan berlangsung cukup sengit, yang di mana EVOS berhasil mencuri poin pertama dari best of five series, sementara GGWP.ID berhasil menyamakan kedudukan pada match kedua. Namun pada match tiga dan empat, EVOS memantapkan diri sebagai juara setelah menghajar GGWP.ID dengan skor 3-1.

Nah segera setelah pertandingan berakhir, para pemain dari kedua tim melakukan salaman sebagai tanda fairplay. Namun salah satu netizen, berhasil menangkap satu momen menarik antara CL dan juga Carraway.

Tertangkap kamera, segera setelah Carraway bersalaman dengan CL dia langsung mengusap tangannya serta memasang tampang yang tidak terlalu mengenakan bahkan terkesan meremehkan. Belum jelas apakah itu bentuk taunting atau memang tangan dari keduanya memang basah dan berkeringat karena pertandingan yang intense.


Kalau menurut kalian bagaimana tentang hal yang satu ini? Apakah benar bentuk taunting atau hanya kebetulan semata? Tuliskan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait