Featured

Sulit Dapat Chicken Dinner Zombie Mode di PUBG Mobile? Ikuti 5 Tips Ini!

Bingung cara menangin mode ini? Nih tong lu pada cobain dah tips-tips manjur ini, jaminan mutu auto chicken dinner cuy!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kita sudah tahu kan kalau ada mode baru yang bernama  Zombie Mode? Mode menuntut kita untuk tidak hanya selamat dari gempuran pemain lain, tapi juga harus selamat dari gempuran zombie yang ada. Sulit memang, tapi kalau ikut tips ini chicken dinner zombie mode bukan perkara sulit!

Untuk mendapatkan chicken dinner zombie mode, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang paling utama adalah kerja sama tim. Gaya permainan barbar kalian tidak akan berguna pada mode ini! Ingat itu baik-baik.

Zombie mode sulit ternyata!

Mungkin memang benar zombie-zombie ini tidak lebih dari AI, namun memenangkan zombie mode PUBG Mobile ternyata tidak semudah yang kita semua kira!


1

Kerja Sama Tim

Poin paling utama untuk bisa memenangkan atau setidaknya selamat dari gempuran zombie di dua malam pertama adalah kerja sama tim.

Zombie yang kalian hadapi memang tidak memiliki senjata, mudah untuk dibunuh jika kita tembak kepalanya dan juga digerakan oleh AI. Tetap ada kesulitan tersendiri ketika melawan zombie.

Yang membuat hal menjadi sulit adalah, jumlah zombie yang sangat banyak serta spawn yang tidak akan berhenti jika waktu masih malam. Lalu keterbatasan jumlah peluru kalian menjadi tantangan tersendiri.

Para zombie ini bisa berlari lebih kencang serta ada beberapa zombie spesial yang memiliki seperti pertahanan serta HP yang sangat banyak. Oleh karena itu, kerja sama tim sangatlah perlu karena kalian membutuhkan perlindungan tim pada saat melakukan reload senjata sekalipun.

2

Tyrant Zombie

Kalau kalian benar-benar perhatikan pada mode zombie PUBG mobile ini, tidak ada sama sekali air supply yang dikirimkan ke dalam medan pertempuran. Lantas bagaimana cara survive jika kita tidak memiliki senjata-senjata kuat seperti Groza, AWM atau yang lainnya?

Setiap zombie yang kalian bunuh, apapun itu entah zombie biasa atau special zombie, akan memberikan kalian loot. Namun tingkat rarity dari loot yang diberikan setiap zombie jelas berbeda.

Zombie biasa akan memberikan loot seperti peluru, senjata common dan juga boosting item seperti energy drink dan juga  painkiller.

Nah ini nih, yang paling spesial, Tyrant zombie! Membunuh zombie yang satu ini merupakan pekerjaan yang cukup rumit, tetapi jika kalian sanggup membunuh Tyran Zombie, maka drop langka layaknya air supply bisa kalian dapatkan. Seperti Gillie Suit, AWM, Gatling Gun hingga senjata andalan seperti Groza.

3

Hajar Tyrant Pada Siang Hari

Kalau kalian merasa kurang dengan loot yang kalian punya dan ingin lebih, jelas Tryant Zombie merupakan pilihan paling  relevan. Namun membunuhnya satu Tyrant Zombie bisa jadi sangat sulit apabila kalian melakukannya dalam beberapa kondisi.

Pertama kalian mencoba menghajarnya seorang diri, kedua kalian tidak melihat keadaan sekitar untuk memastikan apakah ada lawan atau tidak yang melakukan snipe dan ketiga kalian mencoba menghajarnya pada malam hari.

Dua kondisi pertama hampir sama bukan dengan cara aman untuk mendapatkan air supply, lantas apa maksud dari syarat atau poin nomor tiga? Pada saat malam hari bakal ada banyak zombie yang muncul jadi kalian tidak akan bisa fokus terhadap Tyrant.

Hajar tyrant pada pagi hari karena kalian akan benar-benar bisa fokus terhadap zombie kuat ini! Otomatis kalian harus hindari pertempuran dengan zombie pada malam hari.

4

Terus Bergerak

Syarat berikutnya adalah terus lari jangan berhenti karena secerdik apapun kalian bersembunyi, para kawanan zombie ini akan tetap bisa menemukan kalian. Meski zombie tidak bisa naik ke atas atap, ada beberapa zombie yang memiliki kemampuan serang jarak jauh.

Lantas bagaimana cara menghadapi para kawanan zombie ini? Jika senjata kalian kurang bagus, segera temukan mobil dan terus bergerak. Namun perlu kalian perhatikan kalau setiap mobil  yang ada di dalam mode zombie ini, memiliki bensin yang sangat sedikit.

Jadi sebisa mungkin bergerak dari satu tempat ke tempat lain, yang memiliki garasi atau kalian bergerak untuk mencari mobil baru yang lain. Ingat jangat berhenti! Lari terus! Jangan khawatir posisi kalian terdeteksi oleh lawan pada saat menggunakan mobil.

5

Siang dan Malam

Jika kalian perhatikan setiap banner tentang event ini, event Resident Evil ini maksudnya akan ada tulisan “Survive for two days” atau “Survive till dawn”, ini merupakan kunci utama dari event yang satu ini.

Kalian akan melalui perputaran siang dan malam yang cukup cepat,  siang akan berlangsung dua kali selama dua menit begitu juga malam hari. Jadi pada dua malam pertama kalian harus bisa bertahan dari gempuran zombie dan berfokus untuk mendapatkan loot sebanyak-banyaknya.

Jangan pedulikan player lain, namun bukan berarti kalian mengabaikan mereka sepenuhnya. Tetap hajar mereka jika kalian bertemu di jalan. Yang paling utama, kalian bisa berfokus pada player lain pada hari ketiga karena pagi hari pada hari ketiga terbilang lama yaitu selama tujuh menit.

Pada saat hari ketiga, biasanya sisa pemain tinggal benar-benar sedikit. Hanya sekitar tujuh hingga sepuluh pemain termasuk tim kalian! Jadi manfaatkan hal ini untuk mendapatkan chicken dinner!


Itu tadi merupakan tips yang bisa kalian gunakan, jika ingin memenangkan zombie mode ini. Bagaimana, apa ada pendapat lain? Jika iya tuliskan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait