Featured

Ini Jawaban Giring Terkait Postingan Foto Bareng Reza Arap di Akun Instagram

Jadi penasaran nih mereka bakal kolaborasi apa ya? Bikin tim esports gitu?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Masih seputar unggahan foto dari Reza Arap di akun Instagram miliknya bersama dengan presiden IESPL, Giring Ganesha atau yang kita kenal dengan Giring Nidji memberikan jawaban terkait hal ini. Seperti apa klarifikasi Giring IESPL tentang hal ini?

Klarifikasi Giring IESPL tentang unggahan foto Reza Arap yang memiliki tagline “duta divisi lain” ternyata terbilang padat dan singkat. Giring sendiri mengungkapkan kalau dia belum berani memberikan banyak komentar terkait hal ini karena memang kedua belah pihak masih dalam penjajakan tentang apa yang akan terjadi nanti.

klarifikasi giring iespl

Giring sendiri juga enggan berkomentar pada saat kita bertanya, akankah ada project baru untuk kedepannya dan jika ada apakah project itu masih berhubungan dengan esports, atau justru kolaborasi dalam bidang laing.

Giring menjawab dengan singkat “Aku belum bisa comment apa apa dulu… masih penjajakan.”

Duta apa nih nanti?

Sempat kemarin mengkritisi pemilihan brand ambassador dari Piala Presiden, kini nampaknya Reza Arap punya side project baru bareng Giring Nidji!


Dia sendiri masih beranggapan kalau apa yang sudah dia berikan untuk esports, terutama IESPL masih jauh dari kata sukses. “Kita masih jauh dari sukses bro. Masih berjuang” tambah presiden IESPL ini.

Giring juga menambahkan kalau perjuangan para penggiat esports di tanah air ini masih panjang dan setiap orang yang terlibat di dalamnya juga harus kompak, “Perjuangan kita buat esports masih panjang nih, emang harus kompak” ungkapnya.

Apapun nanti kolaborasi yang bakal dihadirkan oleh Giring dan juga Reza Arap, kita berharap kolaborasi yang terbaik dari keduanya. Semoga bisa membuat esports Indonesia semakin maju dan lebih baik lagi.


Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Tuliskan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait