Featured

Unggah Foto Bareng Giring, Reza Arap Bakal Jadi Duta IESPL?

Cie yang jadi Duta esports, akhirnya keturutan juga nih ye


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Jelas masih ingat dong bagaimana respon seorang Reza Arap terhadap terpilihnya Jess No Limit sebagai brand ambassador dari piala presiden. Baru-baru ini Reza Arap unggah foto bareng Giring, apakah pertanda  Reza Arap jadi Duta IESPL?

Kabar tentang Reza Arap jadi Duta IESPL ini berawal dari unggahan dia di Instagram yang memposting foto dia bersama dengan Presiden IESPL Giring Nidji, dengan captions “Duta divisi lain” sembari me-mention akun instagram dari Giring itu sendiri.

Sebagai informasi, Reza Arap beberapa waktu lalu diangkat menjadi duta streamer dari platform streaming Game.Ly.

Akhirnya jadi duta juga

Kali pertama akan bergulir Piala Presiden untuk cabang esports dengan tajuk Piala Presiden Esports, menuai banyak opini termasuk dari Reza Arap!


reza arap duta iespl

Seperti yang kita tahu sendiri, IESPL merupakan liga esports pertama di Indonesia yang memiliki lebih dari satu cabang pertandingan. Ada Dota 2, CS:GO, Point Blank dan juga Mobile Legends.

Nah berkaitan dengan IESPL yang sudah memasuki fase playoff, jelas turnamen ini pasti ingin mempersiapkan main event dengan segala sesuatu yang dianggap terbaik. Lantas apakah ada hubungannya playoff atau main event IESPL ini dengan pertemuan antara sang Presiden IESPL dengan Youtuber kondang Reza Arap?

jika menilik caption yang diunggah oleh Reza Arap di akun Instagram miliknya yang menyebutkan duta untuk divisi lain, mungkinkah akan ada kolaborasi keduanya untuk project lain di luar IESPL dan masih berkaitan dengan esports?

Hingga berita ini diturunkan, kami sudah mencoba mengonfirmasi langsung ke Giring Nidji terkait postingan dari Reza Arap di akun Instagram miliknya.


Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Apa Giring dan Arap akan berkolaborasi di sebuah project baru diluar esports, atau keduanya masih giat di bidang esports dan memiliki satu hal baru? Tuliskan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini, serta tag teman kalian juga



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait