Arena of Valor

Tim AOV Bigetron Esports Bongkar Pasang Skuad? Ini Penjelasan Teemola!

Nih Mhanx, penjelasan langsung dari Teemola mengenai kabar transfer dan roster pemain tim AOV bigetron esports. DG Esports, RRQ, Bigetron, next tim mana lagi ya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Masih dari rumor dan kabar transfer di tim-tim esports Arena of Valor di Indonesia, setelah sebelumnya membahas mengenai DG Esports dan RRQ, kali ini ada kabar terbaru dari satu tim AOV yang sudah memiliki tradisi di Indonesia, Bigetron Esports.

Setelah dipastikan melepas Fall, tim Bigetron Esports dikabarkan juga berpisah dengan Minky. Adapun alasannya adalah karena Minky harus kembali ke Vietnam karena visa-nya di Indonesia sudah habis.

Ditinggal pemain, Bigetron Esports tentu langsung berbenah dan mendatangkan pemain baru untuk melengkapi Age, Porrabox serta Teemola. Rumor yang berkembang menyebutkan tiga nama pemain yaitu Dark, Jy (Jiyong) dan Senko.

Apakah rumor bergabungnya Dark, Jy (Jiyong) dan Senko adalah nyata atau sekadar rumor? Kapten dari tim Bigetron, Steward “Teemola” Tiolamon, akhirnya menjawab pertanyaan tersebut kepada penulis. Dan semua proses ternyata berawal dari persiapan melawan SES pada 9 Februari 2019 kemarin.

“Awalnya itu kita nyari roster, yang fulltime, untuk melawan SES tanggal 9 Februari kemarin di ESL. H-5 dapet Dark langsung suruh fulltime.” kata Teemola.

“Tadinya Mid kita ada nicknya QZR Strike. Tapi kakinya baru pulih dari patah kaki. Pas ke gaming house, patah lagi kakinya jadi harus pulang dan harus operasi.” lanjut pria yang kerap disapa Iwet ini lebih lanjut.

“Sampailah pada H-2 lawan SES, baru nawarin TCN Jy (Jiyong), mau dia. Awalnya roster kita kayak gini (Teemola, Age, Jiyong, Dark, Porrabox).” ungkap Teemola lebih lanjut.

Sumber: youtube ESL Indonesia

Lalu bagaimana dengan adanya rumor yang mengaitkan nama Senko dengan Bigetron? Apakah kabar itu benar? Teemola menjawab rumor tersebut dan menceritakan secara detail kepada penulis.

“Kita ngerasa Dark masih kurang jam terbang jadi keputusan dari managemen Bigetron itu bikin Dark jadi trainee dulu, terus kita cari jungle lain yang sudah siap, gak papa part time. Akhirnya TPQ Senko masuk setelah lawan SES. Tapi Senko part time sekarang. Datang kalau ada offline event atau libur panjang doang.” Ungkap Teemola.

Itulah informasi transfer pemain Bigetron yang didapatkan langsung dari kapten tim AOV Bigetron Esports.

Nantikan informasi resmi mengenai transfer tim-tim AOV di GGWP.ID ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait