Rising Games

VIDEO: Tips Mod Turbin Angelwing di Speed Drifters!

Kalo mimin mah mod semua sampe mentok! Foya-foya voucher.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Mod alias modifikasi atau upgrade part di Speed Drifters adalah salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Salah satu bagian yang bisa di-mod adalah Turbin. Biasanya ada saja bagian yang terbagi dalam mod. Nah, mod turbin apa yang cocok untuk Angelwing? dan apa saja tips mod turbin Angelwing?

Mengapa Angelwing? Tidak bisa dipungkiri, mobil yang satu ini belakangan menjadi fenomena di Speed Drifters. Hampir di setiap balapan, Angelwing selalu dijumpai menjadi musuh. Atau ada juga gamer yang selalu menggunakan Angelwing!

Walau banyak digunakan, ternyata tidak semua gamer menguasai dan paham dengan mod khususnya mod turbin dari Angelwing. Ada dua macam turbin yang bisa terbuka ketika kita upgrade.

Namun turbin dari Angelwing sangat unik karena ketika awal diupgrade, mod turbin Angelwing akan terbagi dua, yaitu Hubert yang bisa menjadi Schenker, lalu satu lagi Titanium yang meningkat menjadi Pummel.

Mod Turbin Angelwing mana yang harus dimaksimalkan? Dan turbin jenis apa yang harus kalian gunakan? Menjawab pertanyaan tersebut, GGWP.xSkyes membuat video tips di kanal GGWP.ID yang menjelaskan mod turbin Angelwing.

Pada dasarnya kedua mod turbin dari Angelwing wajib dimentokin, alias diupgrade sampai mentok, agar kita bisa memaksimalkan potensi dari Angelwing.

Nah setelah mentok, kira bisa bandingkan turbin Schenker dengan Pummel. Turbin Schenker meningkatkan kekuatan quick boost, kecepatan max mini boost dan waktu quick boost. Sedangkan turbin Pummel meningkatkan kekuatan quick boost dan kecepatan max mini boost.

Perbandingannya secara lengkap bisa kalian simak melalui video di bawah ini.

Itu dia mod turbin Angelwing. Jika disuruh memilih salah satu, kalian akan lebih memilih turbin Schenker yang meningkatkan durasi atau memilih turbin Pummel yang meningkatkan kecepatan? Jawab pada kolom komentar ya!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait