Featured

Build Guinevere Semi Fighter Super Imba! Adu Magic Oke Adu Tonjok Gak Masalah!

BACA BIAR PINTER! Tambah lagi mage super kerad garis depan! Ga butuh tank coy mage yang satu ini, ga percaya? Cobain aja sendiri!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Saudari perempuan dari Lancelot ini ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa mengerikan, hero yang namanya sulit untuk diucapkan ini ternyata lebih dari sekedar hero mage. Jika kalian menggunakan build Guinevere terkuat ini, tidak ada yang bisa menghentikan kalian.

Guinevere bisa dibilang satu-satunya hero mage yang memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang oke, tidak hanya itu saja hero yang satu ini juga memiliki kemampuan mobilitas yang paling imba di antara semua hero. Build Guinevere yang satu ini memungkinkan dia untuk menjadi mage garis depan.

Guinevere bisa kalian jadikan hero mage garis depan. Padahal seperti yang kita tahu mage adalah satu tipe hero yang memiliki pertahanan serta HP yang super kecil, jadi jarang sekali ada hero mage yang bisa kita jadikan sebagai inisiator.

Tanya kenapa susah naik rank?

Biasanya mereka selalu melakukan 5 kesalahan ini sehingga menjadi susah naik rank Mythic dan bertahan di Legends atau Epic.


Maksud dari inisator di sini adalah, hero yang bisa membuka sebuah war tanpa perlu bantuan dari hero lain. Seperti Odette yang memerlukan bantuan Johnson, atau Kadita yang masuk setelah war dibuka oleh rekan satu tim.

Kalau mau dihitung mungkin hanya ada dua mage yang memiliki kemampuan inisiasi natural atau alami, pertama Alice dan kedua adalah Harith. Dengan hadirnya Guinevere, maka bertambah jajaran hero mage yang memiliki kemampuan bertempur tanpa perlu mengandalkan hero lain.

Lalu build seperti apa yang  cocok untuk tipe ini? Kami menyarankan untuk menggunakan build tipe Hybrid yang bisa memberikan kalian sustain damage, baik dari segi magical maupun dari segi physical.

Jadi tidak ada lagi mage yang tidak bisa berbuat apa-apa, pada saat semua skill aktif yang dimiliki dalam keadaan cooldown.

1

Arcane Boots / Swift Boots

Sumber: dok ggwp.id

Gear pertama yang bisa kalian build sebenarnya bisa terbilang fleksibel, karena Guinevere sendiri merupakan hero mage yang bisa kita build secara Hybrid. Yang berarti bisa kita fokuskan kepada output magic damage ataupun physical damage.

Namun melihat semua set skill yang dimiliki memiliki atribut magical damage, maka akan lebih baik jika kalian membuat Arcane Boots untuk efek magic penetrations.

2

Fleeting Time

Sumber: dok ggwp.id

Skill ultimate dari Guinevere merupakan skill yang memiliki ability lock down luar biasa imba, karena jika lawan yang terkena efek knocked up maka lawan tersebut akan terkena efeck knocked up sebanyak enam kali apabila terkena efek ultimate skill ini.

Jadi gear kedua yang cocok adalah fleeting time, karena jika kalian berhasil mendaratkan efek knocked up skill dua kemudian dilanjutkan dengan skill ultimate, lawan yang terkena tidak akan bisa bergerak.

Jika lawan tersebut bisa kalian habisi, maka efek dari ultimate kalian akan segera tereset, itu berarti kalian akan siap mengeluarkan skill ultimate kalian lagi untuk melakukan total war.

3

Concentrated Energy

Sumber: dok ggwp.id

Gear ketiga yang bisa kalian gunakan adalah Concentrated Energy, karena gear ini memberikan efek 25 persen lifesteal apabila kalian menggunakan skill magic kalian, serta recovery sepuluh persen HP pada saat kalian bisa membunuh lawan kalian.

Jelas gear ini sangat cocok sekali sinerginya dengan kemampuan pasif kalian, yang memberikan sepuluh persen HP recovery, pada saat kalian berhasil mendaratkan serangan kalian dengan efek super magic.

Selain itu kombinasi Concentrated Energy dengan skill ultimate Guinevere. akan memberikan efek spell vamp yang tidak kalah hebatnya jika dibandingkan dengan ultimate skill milik Alice, karena efek ultimate dari Guinevere memiliki damage cukup besar yaitu 500 persen total magic damage yang dimiliki.

4

Feather of Heaven

Sumber: dok ggwp.id

Nah gear keempat ini merupakan sumber utama dari physical damage yang kalian punya, memang tidak memberikan tambahan physical damage, namun tambahan attack speed yang diberikan sebesar 30 persen, merupakan boosting yang terbilang cukup oke agar efek skill pasif kalian terus-terusan aktif.

Efek skill pasif kalian akan aktif apabila energi yang kalian punya sudah full, hampir mirip dengan skill pasif milik Badang, namun yang membedakan jika Badang berdasarkan jumlah pukulan, maka Guinevere berdasarkan energi yang terkumpul dari kalian menghajar setiap lawan yang ada.

Nah semakin cepat energi tersebut terkumpul, maka semakin cepat pula efek dari skill pasif tersebut menjadi aktif, oleh karena itu tambahan magic attack serta attack speed dari gear ini sangatlah berguna.

Juga gear ini akan memberikan tambahan damage sebesar 40 persen dari AP atau mana kalian, sebagai magic damage tambahan.

5

Calamity Reaper

Sumber: dok ggwp.id

Merupakan gear yang memberikan efek mematikan bagi setiap set skill milik Guinevere, baik itu aktif maupun pasif layaknya skill milik Harith. Jadi setiap kalian mengeluarkan skill magic, baik itu efek dari skill pasif maupun aktif, maka serangan basic kalian akan memiliki tambahan damage.

Tambahan attack yang dihasilkan akan memiliki bonus true damage yang setara dengan 120 persen magic damage yang kalian punya, jelas pukulan biasa dari seorang Guinevere akan semakin sakit juga.

6

Blade of Despair

Sumber: dok ggwp.id

Adalah gear yang memungkinkan efek serangan dari Guinevere memiliki efek hybrid attack, gabungan antara magical dan juga physical. Karena pada saat semua skill yang kalian gunakan sedang dalam keadaan cooldown baik itu pasif maupun aktif.

Maka serangan biasa kalian juga masih memiliki efek serangan yang cukup besar, efek tambahan dari gear ini sebesar 170 poin physical attack, lalu pada saat cooldown skill kalian telah selesai, tambahan ini akan semakin terasa dengan efek pasif dari Calamity Reaper.

Kalian ingat tambahan true damage yang setara dengan 120 persen dari magic attack kalian? Itu akan ditambahkan ke dalam poin physical attack yang kalian miliki.

Urusan pertahanan jangan kalian khawatirkan, karena kalian sudah memiliki efek spell vamp serta recovery yang dimiliki dari Concentrated Energy, serta tambahan recovery HP dari skill pasif milik kalian.


Nah itu tadi merupakan build hybrid dari Guinevere, tertarik untuk mencoba? Atau ada ide lain? Kalian bisa tuliskan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article