Featured

Hero Baru Pasti OP? Belum Tentu! Ini 5 Hero Counter Guinevere Mobile Legends

Azab dilamar kawin malah kabur! Wanita pirang ini dikeroyok lima orang sampai lemas!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Banyak yang bilang kalau hero baru pasti OP dan susah dilawan, termasuk Guinevere, saudari kandung dari Lancelot. Guinevere yang kabur karena akan dilamar oleh seseorang dan memilih untuk bertarung di land of dawn, ternyata cupu kalau kita lawan menggunakan hero counter Guinevere ini loh!

Guinevere merupakan hero fighter yang bisa dibilang nyasar ke pool para hero mage, memang benar semua skill set yang dipunya memiliki elemen magicalattack, tapi kemampuan dia untuk survive dan adu jotos setara dengan hero fighter.

Belajar nyetir kuy biar ga kena tilang

Menggunakan skill ultimate milik Johnson mobile legends terbilang gampang-gampang susah, tapi kalau kena lawan pasti auto modyar!


Sebenarnya kalau bicara tentang apa yang bisa dijadikan counter untuk Guinevere, hampir semua hero yang memiliki kemampuan disable menjadi counter yang cukup oke..

Set skill yang dimiliki oleh Guinevere membutuhkan waktu channeling sehingga bisa kalian batalkan hanya dengan skill Phantom Stomp milik Leomord. Siapa saja 5 hero yang direkomendasikan untuk meng-counter Guinevere? Yuk simak di bawah ini.

1

Kaja

Untuk daftar hero pertama yang bisa kalian gunakan untuk meng-counter Guinevere sudah jelas adalah Kaja. Satu-satunya hero yang bisa kita gunakan untuk meng-counter semua hero yang skillnya membutuhkan channeling di Mobile Legends tanpa terkecuali.

Dengan Divine Judgement miliknya, Kaja bisa menghentikan bahkan mencoret satu hero apapun keluar dari medan perang paling tidak selama beberapa detik. Skill ultimate miliknya bisa kita gunakan untuk menculik Guinevere dan menghabisinya dengan seketika.

Selain itu juga Divine Judgement milik Kaja bisa membatalkan skill ultimate milik Guinevere, atau menangkap dia pada saat akan melakukan inisiasi dengan skill nomor dua.

2

Uranus

uranus mobile legends

Hero yang satu ini memiliki karakteristik yang sama dengan Kaja, sama-sama memiliki kemampuan binding satu hero agar bisa langsung dihabisi. Namun yang membedakan adalah kalian tidak bisa menarik hero yang kalian ikat walaupun hero tersebut juga tidak akan bergerak kemana-mana.

Uranus juga bisa menahan set skill yang dimiliki oleh Guinevere dan memberikan damage balasan yang terbilang cukup pedih untuk ditahan seorang Guinevere.

3

Leomord

Sumber: dok ggwp.id

Hero ketiga yang juga bisa kita gunakan untuk meng-counter permainan dari Guinevere adalah Leomord. Dengan skill set yang dimiliki, Leomord bisa menghajar sembari menjaga jarak dari serangan Guinevere.

Pada saat Guinevere melakukan blink agresif ke arah Leomord, kita bisa mengeluarkan kuda dari ultimate skill miliknya untuk beradu pukul dengan si hero rambut pirang ini. Pada saat Guinevere mengeluarkan ultimate, kita bisa meng-cancel dengan Phantom Stomp dari Leomord.

Selain itu juga apabila Leomord tidak memiliki kuda, pada saat Guinevere mengeluarkan ultimate skill, kita bisa menggunakan skill momentum untuk menusuk dia dari jarak jauh! Tusuk mhanks!

4

Chou

Sumber: dok ggwp.id

Meskipun ada Badang serta Gatotkaca sekalipun, tetap sang juara adu jotos tangan kosong masih dipegang oleh Chou, karena Chou merupakan sang rajanya adu tonjok tangan kosong di land of dawn.

Fleksibilitas menjadi fighter damage maupun tank menjadi salah satu kelebihan Chou. Tetapi untuk melawan Guinevere, skill set dari Chou sangat berguna!

Dengan set skill yang dimiliki seperti Shunpo step, only fast, serta way of Dragon, Chou bisa menghentikan pergerakan cepat dari Guinevere pada saat dia akan mengeluarkan skill kombo, ataupun sudah mengeluarkan skill ultimate.

5

Minsitthar

Sumber: youtube.com

Kalau hero yang satu ini bisa membuat Guinevere tidak bisa kabur meski dia memiliki jarak blink paling jauh di dalam gim Mobile Legends. Karena selain memiliki hook yang mirip seperti Franco, dengan Kings Call miliknya, Minsitthar bisa membuat skill blink milik si mbak rambut pirang ini jadi tidak bisa digunakan.

Selain itu juga dengan shield atau skill dua miliknya, Minsitthar bisa memberikan efek stun kepada Guinevere sebelum melanjutkan dengan serangan kombo Kings Call miliknya.

Dengan kemampuan bertahan yang terbilang cukup besar, Minsitthar juga bisa menahan kombo serangan dari Guinevere. Jika Guinevere tengah mengeluarkan skill ultimate miliknya, kalian bisa meng-cancel ultimate tersebut dengan menggunakan skill satu kalian.


Nah gimana menurut kalian tentang mbak berambut pirang yang kabur gara-gara ga mau kawin ini? Ga imba-imba amat kan ternyata, nge-counternya juga terbilang mudah lagi, jadi tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait