Arena of Valor

Hero Overpowered? Kenali Kemampuan D’Arcy AOV dan Cara Counternya di Sini!

Emang klo pake hero ini pasti win?? Auto pilot gitu?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Satu hero terbaru yang saat ini sedang naik daun di Arena of Valor adalah D’Arcy. Hero mage yang satu ini dianggap overpowered dan bisa membawa tingkat kemenangan menjadi lebih tinggi. Seperti apa kemampuan D’Arcy AOV dan cara counternya?

Siapa sih D’Arcy, dan kenapa dibilang overpowered? Menurut kisah, D’Arcy adalah seorang penyihir yang meneliti sihir kegelapan selama berpuluh tahun. Tentu dengan kisah tersebut, tidak heran jika D’Arcy menjadi seorang mage yang mematikan di AOV.

Skill

D’Arcy memiliki kekuatan mengendalikan dimensi, dan mampu merekam posisi lawan lalu setelah beberapa waktu akan mengembalikan lawan ke posisi tersebut! Itu adalah ultimate dari D’Arcy, Dimensional Portal.

Skill Dimensional Walk (skil 1) dari D’Arcy malah membuat dia memiliki imun atas efek kontrol serta meningkatkan movement speed dan meningkatkan attack normal. Sedangkan skill Dimensional Cube membuat D’Arcy mampu memanggil Cube dan memberikan magic damage ke lawan yang berada di jangkauan ledakan Cube.

Build

Untuk build, ada tiga item core yang direkomendasikan untuk D’Arcy yaitu Phoenix Tear, Flashy Boots dan Apocalypse. Ketiga item tersebut WAJIB dan HARUS digunakan. Sedangkan untuk tiga item lainnya bisa dikondisikan.

Jika bermain agresif, akan lebih mematikan jika menggunakan item Spoopy Mask, Hecate’s Diadem, dan Rhea’s Blessing. Bisa juga menggunakan item lain seperti Arctic Orbs.

Sedangkan untuk arcana yang direkomendasikan adalah kombinasi Desolate, Spirit dan Stain. Atau kalian bisa juga mengombinasikan Arcana lain tetapi yang cocok dipasangkan dengan mage.

Counter

Sumber: youtube.com

Nah ini pasti ditunggu oleh para gamer yang kesal karena sulit mengalahkan D’Arcy, bagaimana cara counter-nya.

D’Arcy adalah seorang mage, sehingga tidak heran jika dia memiliki HP yang tipis. Sekali terkena combo burst, D’Arcy bisa langsung ter-delete. Tetapi agar pasti masuk semua burst damage, kita harus bisa men-stun atau men-slow D’Arcy.

Sumber: youtube.com

‘Tapi D’Arcy punya skill 1 untuk immune.’ Itu dia, gunakan crowd control ke D’Arcy ketika dia sudah menggunakan skill 1!

Selain itu, berikan preassure di mid lane dan jangan biarkan D’Arcy farming dengan damai. D’Arcy membutuhkan 3 core item yang harganya cukup mahal. Dengan memberikan preassure dan tidak mendapatkan farm, D’Arcy akan kesulitan mendapatkan item corenya.

Untuk hero yang direkomendasikan meng-counter secara head to head di lane melawan D’Arcy ada beberapa nama, yaitu Natalya, Aleister, Veera, Raz maupun hero lain yang memiliki banyak CC.

Nah itu kemampuan, build dan juga counter dari D’Arcy AOV. Apakah kalian gamer AOV yang menggunakan D’Arcy? Bisa kalian gunakan build di atas. Sedangkan untuk yang kesal dengan D’Arcy, coba lawan dengan counter play dan counter heronya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article