Rising Games

VIDEO: Adu Barbar! Siapa yang Lebih Hebat, Big Q Atau Razor?

Jadi gini perbandingannya mhanx! Buat mimin, tetap pilih mobil D alias odong-odong. #SaveMimin


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Lebih bagus Big Q atau Razor di Speed Drifters? Menjawab pertanyaan tersebut, kanal GGWP.ID baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan GGWP.xSkyes mencoba kedua mobil ini dan membandingkannya.

Adapun adu mobil untuk membuktikan mana yang lebih hebat antara Big Q atau Razor ini dilakukan dalam kondisi kedua mobil masih polos alias belum diupgrade atau dimodifikasi.

Selain kondisi sama-sama tidak diupgrade, dalam membandingkan kedua mobil ini GGWP.xSkyes juga menggunakan trek yang sama, Dragon Gate.

Ketika menggunakan Big Q, GGWP.xSkyes mengatakan bahwa kecepatan mobil ini, tanpa dilakukan MOD, mampu menembus angka 290 km perjam bahkan bisa lebih! Selain itu, kemampuan drift dari Big Q cukup mulus.

Lanjut ke mobil kedua, Razor. Ketika menguji kecepatan maksimal, Razor mampu menembus kecepatan yang sama seperti Big Q. Tetapi Razor terasa agak lebih berat ketika drift membelok.

Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Lalu bagaimana dengan hasil perbandingan keduanya? Mana yang lebih hebat antara Big Q atau Razor? GGWP.xSkyes mengatakan lebih enak Big-Q, karena dari segi boostnya lebih lama, dan driftnya enak.

Kalian sudah mencoba kedua mobil ini? Mana yang lebih enak buat kalian gunakan? Big Q atau Razor? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article