Rising Games

Beredar Gambar Konsep Map, Inikah Calon Map Baru di PUBG?

Biasanya sih, klo bener hadir di PUBG, gak lama bakal menyusul juga di PUBG Mobile.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sejauh ini PUBG telah merilis empat map yang menjadi arena peperangan yaitu Erangel, Miramar, Sanhok dan yang terakhir Vikendi. Namun nampaknya akan ada kehadiran map baru di PUBG.

Rumor ini berkembang dimulai dari postingan seorang bernama IamEzalorm di Reddit. Adapun beliau membuat postingan berisi konsep map dan bahkan menyebutkan senjata yang mungkin akan hadir.

IamEzalor terkenal karena sebelumnya juga membuat konsep map PUBG dan tak lama setelahnya PUBG menghadirkan map Vikendi, dimana bentuknya mirip seperti konsep yang diposting IamEzalor.

Kembali ke konsep map, masing-masing map memiliki nama dan tentunya keunikan serta ciri tersendiri. Nah untuk konsep yang diposting oleh IamEzalot, disebutkan bahwa latar belakang map adalah Venice (Venezia) di Italia.

Sumber: rentthesun.com

Area Venezia terkenal karena banyak area yang tidak terlalu luas dan juga wisata sungai yang membelah pulau-pulau atau bangunan-bangunan kecil. Sehingga bukan tidak mungkin jika nantinya dalam berperang akan lebih intens karena map kemungkinan akan lebih kecil (seperti Sanhok), tetapi akan lebih sulit karena antar area bangunan akan terpisah oleh sungai atau perairan.

Selain mengungkap konsep map, ada juga beberapa konsep update senjata serta kendaran. Untuk kendaraan, disebutkan 3 jenis oleh IamEzalor yaitu Aquarail, Bicycle dan Vespa.

Sedangkan untuk senjata disebutkan nama-nama senjata yaitu Beretta ARX 160 (Assault Riffle), Benelli (Shotgun), HK-911 (Under Water Pistol), hingga C4!

Apakah konsep map Venice (Venezia) ini akan menginspirasi atau malah akan menjadi map baru di PUBG seperti halnya Vikendi? Sampaikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait