Featured

Bakal Ada Goku di PUBG Mobile? Tencent Sebutkan Banyak Nama Besar Untuk Event Kolaborasi PUBG Mobile

Mati kena bom? Biasa! Mati kena AWM? Alah biasa! Kalau mati kena injak Godzilla gimana?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kolaborasi event pertama dengan Resident Evil 2 menuai tanggapan yang beragam, mulai dari cibiran hingga sanjungan dan nampaknya PUBG Mobile merasa ingin melakukan lebih lagi. Melalui survey, Tencent bebaskan pemain pilih event kolaborasi PUBG Mobile yang akan datang.

Ada banyak sekali pilihan event kolaborasi PUBG Mobile yang akan datang, mulai kolaborasi untuk menguasai galaxy dengan Starwars, hingga kolaborasi paling aneh dengan Dragon Ball dan juga Samurai Showdown.

Hoki itu MUTLAK!

Percaya ga kalau kalian dapat chicken dinner di PUBG Mobile itu lebih banyak faktor hokinya ketimbang skill bermain yang kalian punya, mau tau jelasnya?


event kolaborasi pubg mobile

Total akan ada sembilan nama calon yang akan melakukan event kolaborasi dengan PUBG Mobile di masa mendatang, seperti Monster Hunter, Godzilla, Dragon Ball, Starwars, Samurai Showdown, King of Fighters, Walking Dead, Metal Gear hingga satu nama menarik yang gimnya pun belum rilis yaitu Death Stranding.

Melalui survey yang bisa diakses dari tombol events, gamer diminta untuk memilih banyak hal soal ini. Mulai dari kalian ingin berkolaborasi dengan apa dan juga bentuk kolaborasinya seperti apa nantinya.

Hal ini dilakukan karena banyak sekali nama besar yang bakal jadi agak sedikit aneh kalau benar-benar melakukan kolaborasi. Kalau seperti Starwars, Metal Gear, Walking Dead memang masih masuk akal karena ketiga nama tersebut masih menggunakan senjata api untuk setiap adegan yang ada.

Nah, kalau Dragon Ball, Samurai Showdown dan juga Kings Of Fighter bagaimana? Lalu Monster Hunter dan juga Godzila? Jadi mereka juga memberikan survey untuk kalian isi, akan seperti apa nantinya.

event kolaborasi pubg mobile

Oleh karena itu kalian diberikan kebebasan memilih bentuk event yang cocok seperti apa, mulai dari event crossover item kosmetik seperti kostum, senjata, hingga hewan peliharaan. Atau justru kalian ingin yang paling ekstrim seperti mode gim baru?

Bayangkan kalian hanya bermodalkan uzi saja namun kalian memilih kolaborasi dengan Godzilla dan memilih event mode gim baru, bagaimana cara kalian untuk menghajar montser setinggi gedung pencakar langit hanya dengan senjata sekecil itu?

Yang jelas pastinya nanti bakal jadi event yang sangat menarik dan ini semua tergantung kepada pilihan kalian sendiri, jadi pastikan kalian untuk memberikan pilihan event yang kalian mau.

Jika kalian ingin memberikan sumbangsih pilihan akan bentuk event apa yang kalian mau, kalian bisa mengaksesnya melalui tombol event yang ada di pojok kanan bawah layar PUBG M kalian.

Lalu cari sub pilihan survey, pilihan untuk kolaborasi event ini ada pada akhir-akhir survey. Jadi pastikan kalian melengkapi semua survey yang ada!


Bagaimana menurut kalian? Bakal seperti apa nantinya jika PUBG M melakukan salah satu kolaborasi event dengan salah satu dari sembilan nama besar ini? Sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini, serta tag teman kalian juga.

 



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait