Mobile Legends

Netizen Protes MPL Season 3 Ditampilkan Hanya di Facebook Gaming!

Mimin pas nonton juga masih sering lag padahal pas buka yutup 1080p lancar jaya. Kalian gimana?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gelaran MPL  Season 3 sudah berjalan selama 3 pekan. Setiap pertandingan yang berlangsung bisa disaksikan di studio Kompas TV, dan juga tentunya streaming yang eksklusif hanya di Facebook Gaming. Tetapi ternyata penayangan MPL season 3 di Facebook Gaming menuai protes dari netizen.

Protesnya netizen bisa dilihat langsung melalui komentar di setiap penayangan pertandingan MPL season 3. Hal yang diprotes pun cukup beragam.

Hal yang sering menjadi keluhan adalah seringnya mengalami lag ketika menyaksikan pertandingan MPL season 3 di Facebook Gaming. Berbeda dibandingkan ketika netizen menyaksikan melalui platform lain seperti youtube.

Selanjutnya protes yang paling sering muncul belakangan ini adalah tertutupnya mini map oleh tulisan live. Hal tersebut dikomplain karena netizen tidak bisa melihat pergerakan masing-masing hero untuk disaksikan dan dipelajari, khususnya bagi yang menonton menggunakan PC.

Adapun penayangan semua pertandingan MPL season 3 di Facebook Gaming tidak terlepas dari hubungan kerjasama eksklusif antara Moonton dengan Facebook yang sudah diumumkan sejak awal musim.

Karena sifatnya yang eksklusif, maka tidak boleh ada kanal berbagi video lain yang menayangkan pertandingan-pertandingan MPL season 3.

Tetapi protes dan komplain dari netizen yang ingin menyaksikan livestreaming dengan lebih baik tentunya menjadi masukan bagus yang harus diperhatikan agar tidak mengurangi kesempurnaan untuk merasakan pengalaman menonton dengan maksimal.

Apakah kalian kalian juga salah satu netizen yang sama-sama memiliki keluhan di atas karena penayangan MPL season 3 di Facebook Gaming? Atau ada komplain lainnya? Sampaikan melalui komentar ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article