Mobile Legends

Onic Esports Perkasa di Pekan 3 MPL Season 3! Aerowolf, EVOS dan RRQ Terjegal

Walau ganti personel dari season sebelumnya, Onic Esports ternyata semakin menggila! Ada apa dengan PSG.RRQ, Aerowolf, dan juga EVOS?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 3 sudah melewati pekan ketiga. Berbagai kejutan masih terus terjadi di pekan 3 MPL season 3, mulai dari keperkasaan Onic, hingga takluknya tim-tim unggulan seperti para juara di dua season sebelumnya, Aerowolf dan PSG.RRQ.

Fenomena unik terjadi di pekan ketiga ini dimana tim-tim yang kalah pada hari pertama, tampil kesetanan di hari kedua dan berhasil meraih kemenangan!

Pada pertandingan hari pertama pekan 3 MPL season 3, kejutan besar langsung terjadi dimana dua tim unggulan yang memiliki fanbase besar di Indonesia yaitu PSG.RRQ dan EVOS takluk atas lawannya!

Sumber gambar: facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/

PSG.RRQ harus mengakui tim debutan, Aura Esports dengan skor telak, 2-0. Kekalahan dengan skor yang sama juga diderita oleh EVOS yang harus mengakui keunggulan tim SFI Critical.

Hari pertama juga memperlihatkan kedigdayaan Onic Esports. Bertanding dua kali, Onic Esports sukses menghabisi Star8 Esports dan juga mampu menaklukkan Louvre Espors 2-1. Sementara satu pertandingan lainnya antara The Prime melawan Alter Ego dimenangkan oleh The Prime.

Lanjut ke hari kedua pelaksanaan diwarnai dengan partai keras antara Aerowolf melawan EVOS. Kekalahan di hari pertama seakan-akan menjadi pelecut bagi EVOS dan akhirnya sukses mengalahkan Aerowolf.

Sumber gambar: facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/

Kekalahan yang menjadi pelecut juga ditunjukkan oleh PSG.RRQ yang melawan salah satu tim kejutan di season 3 ini, SFI Esports. Bertanding ketat, PSG.RRQ sukses mengalahkan SFI Esports 2-1.

Uniknya lagi, Louvre, Alter Ego dan Star8 Esports yang juga kalah di hari pertama pekan 3, juga bermain kesetanan dan menghabisi lawan-lawan mereka dengan skor 2-0! Louvre mengalahkan The Prime, Alter Ego menghabisi Aura, dan Star8 Esports menjinakkan The Prime!

Dari dua hari pelaksanaan, hanya SFI Esports yang berhasil mengamankan kemenangan walau harus kecolongan satu game. Sedangkan tim-tim lain meraih kemenangan sekaligus kekalahan di pekan yang sama.

Berikut adalah klasemen hingga pekan 3 MPL season 3.

Sumber gambar: facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/

Hasil-hasil di pekan 3 MPL season 3 jelas menggambarkan peta kekuatan tim yang semakin merata. Hanya Onic Esports yang masih konsisten meraih kemenangan dan sukses bertengger di puncak klasemen.

Seperti apa keseruan MPL season 3 di pekan 4 mendatang? Kalian bisa saksikan siaran langsungnya di facebook Mobile Legends: Bang Bang, atau langsung hadir ke studio Kompas TV Jakarta.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article