Featured

Tajir Dengan Main Gim? NimoTV Tawarkan Kesempatan Tersebut Untukmu!

Belum bosan jadi penonton saja? Mimin sih sudah. Mendingan jadi streamer saja biar cepat tajir!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Buat kalian, para gamer yang ngakunya jago atau punya kepribadian menarik, apakah kalian ingin menjadi tajir hanya dengan bermain gim?

NimoTV, sebuah platform live streaming yang sedang naik daun, menawarkan kesempatan tersebut kepada kalian.

NimoTV

Sumber: ggwp.id

Seperti yang kita ketahui, perkembangan esports di Indonesia sangatlah pesat dan menjadi salah satu fenomena yang tidak bisa dibendung kehadirannya.

Begitu pula dengan pandangan para perusahaan besar kepada esports. Mereka tidak memandang gim sebagai sebuah media kesenangan saja, melainkan sebagai sesuatu yang dipertandingkan.

Dilansir dari Newzoo,  sebuah lembaga yang fokus terhadap riset dan informasi seputar dunia gim, perkembangan industri esport di tahun 2019 akan mencapai angka 15 miliar rupiah dalam pendapatan.

Kalau dihitung dalam Voucher Arena of Valor, kalian bisa mendapatkan kurang lebih 50 ribu skin Voice of Veda milik Kahlii! Angka tersebut akan terus berkembang di tahun 2020 dan seterusnya, lho!

Di Indonesia sendiri, sudah banyak streamer gim yang akhirnya menjadi idola bagi kalian dan bahkan menjadi pemain profesional.

Sebut saja seperti Jess No Limit dan Oura dari EVOS, Lemon dari PSG.RRQ, Emperor dan Donkey dari REVO, dan Audrey dari FF yang selalu menemani hari-hari kalian.

Mereka semua berhasil mendapatkan uang dan juga membuktikan kemampuan bermain mereka dengan live streaming di NimoTV.

NimoTV

Sumber: ggwp.id

Selain itu, EVOS, PSG.RRQ, REVO, Aerowolf, dan FF juga menjalin kerjasama dengan NimoTV sehingga tidak menutup kemungkinan juga kalian akan dilirik mereka.

NimoTV sendiri menjanjikan gaji pokok kepada para streamer mulai dari 50 hingga 20 ribu Dollar Amerika Serikat. Syarat yang diberikan pun cukup mudah. Kalian hanya diminta untuk melakukan streaming selama 2 jam per hari atau 60 jam dalam satu bulan.

Kalian juga bisa mendapat kontrak resmi dari NimoTV dan kanal khusus bagi gamer yang berprestasi atau terkenal sehingga bisa mendapat bonus penghasilan lebih banyak!

Hadirnya NimoTV, tentu membuktikan bahwa bermain gim bukan pekerjaan yang sia-sia.

Justru sebaliknya, kalian bisa membuktikan bahwa bermain gim bisa menghasilkan pendapatan yang tidak main-main!

Bukan Pansos! Ini Lima Alasan Kenapa Sekarang Saat yang Tepat Menjadi Game Streamer

Kamu ngaku gamer dan ingin terkenal dengan jutaan penonton? Maka inilah saatnya kamu menjadi streamer di NimoTV!



Nah, kalian tertarik untuk menjadi streamer? Maka sebaiknya langsung ke NimoTV saja!



Tentang Penulis

Artikel Terkait