Mobile Legends

Ini Tanggapan Esports Manager Moonton Atas Protes Netizen Mengenal MPL Season 3 Hanya di Facebook Gaming

Dah konfirm ya, tayangan RESMI MPL season 3 HANYA di Facebook Gaming. Yang lain berarti gak resmi. Mimin siap-siap nonton langsung ke venue aja dah.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kemarin diberitakan bahwa netizen, khususnya fans Mobile Legends, protes mengenai MPL Season 3 yang hanya ditayangkan di Facebook Gaming. Menanggapi hal tersebut, Lius Andre selaku Esports Manager Moonton memberi jawaban kepada netizen.

Dikonfirmasi langsung oleh penulis selepas acara konferensi pers MLBB Intercity Championship (MIC), Lius menjelaskan bahwa penayangan MPL season 3 di Facebook Gaming adalah bentuk kerjasama yang sifatnya eksklusif.

Dengan sifat eksklusif tersebut, maka semua tayangan MPL season 3 yang resmi hanya ada di Facebook Gaming dan tidak menggunakan platform lain.

Lius juga sudah mendengar aspirasi dari Netizen khususnya komunitas Mobile Legends di Indonesia perihal kendala ketika menyaksikan MPL season 3. Dia sudah menampung aspirasi agar kenyamanan gamer yang menonton live stream MPL season 3 bisa maksimal.

Tetapi untuk menambah platform live streaming di MPL season 3, Lius menjelaskan hal tersebut tidak mungkin karena masih kerja sama dengan Facebook Gaming. Namun bukan tidak mungkin di masa mendatang (setelah kerja sama berakhir) akan ada kemungkinan penayangan live stream MPL secara resmi di berbagai platform lain.

Netizen Protes MPL Season 3 Ditampilkan Hanya di Facebook Gaming!

Salah satu keluhan dari netizen adalah seringnya mengalami lag ketika menyaksikan pertandingan MPL season 3 di Facebook Gaming.


Sebelumnya diberitakan bahwa netizen protes karena MPL season 3 hanya ditayangkan di Facebook Gaming. Adapun hal yang paling sering diprotes oleh netizen melalui kolom komentar ketika menonton live stream di Facebook ada dua hal.

Pertama adalah seringnya mengalami lag ketika menyaksikan pertandingan MPL season 3 secara live. Sedangkan yang kedua adalah tertutupnya mini map oleh tulisan ‘live’ sehingga tidak bisa melihat pergerakan semua hero di layar.

Semoga kenyamanan dari penonton MPL yang menyaksikan secara live stream bisa lebih maksimal. Namun bagi gamer yang berdomisili di Jakarta, kalian bisa juga menyaksikan semua pertandingan MPL season 3 secara langsung di studio Gold Kompas TV, Pal Merah, Jakarta!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article