Arena of Valor

Inilah Alasan Kenapa D’Arcy Lebih Cocok Dimainkan di Sidelane!

Jadi ga selamanya mage itu main di mid, mhankz! Buktinya D’Arcy juga bagus di sidelane.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Sebagai salah satu hero terbaru di Arena of Valor (AOV), tentunya D’Arcy sangat diminati oleh pemain-pemain gim ini dan sempat dikatakan sebagai overpowered!

Namun, dengan kemampuan yang sangat baik untuk menghabisi satu hero dengan sangat cepat, D’Arcy ternyata lebih cocok untuk dimainkan di sidelane dibandingkan midlane!

d'arcy sidelane

Sumber: Gridgames.id

Kenapa? Argumen pertama yang kita berikan adalah lemahnya kemampuan dirinya untuk menghabisi creep dibandingkan dengan mage lainnya.

D’Arcy hanya mempunyai satu skill yang bisa digunakan untuk membersihkan segerombolan creep (2 jika kamu menghitung ultimate miliknya).

Sejauh ini, D’Arcy hanya bisa menggunakan Dimensional Cube untuk menghabisi creep yang keluar setiap wave. Jika dihadapkan dengan Mage seperti Tulen, Ilumia, ataupun Ignis, D’Arcy tidak bisa menghabisi creep lebih cepat dari mereka dan cenderung akan kalah rotasi.

d'arcy sidelane

Sumber: Gridgames.id

Namun, dia mempunyai kemampuan untuk melakukan harassment terhadap hero musuh yang sangat baik dengan skill Dimensional Walk serta Dimensional Cube miliknya.

Kedua skill tersebut akan memaksa hero musuh untuk keluar lane dan lebih berhati-hati dalam menjaga posisi agar tidak terkena damage yang sangat besar. Inilah kenapa sebaiknya, kalian memainkan dia di sidelane.

D'arcy sidelane

Sumber: YouTube.com

Ultimate miliknya, juga tidak seperti mage yang mampu memutarbalikkan keadaan dengan satu tombol. Kemampuan terkuat milik D’Arcy justru harus digunakan untuk memulai pertarungan karena tidak bisa diaktifkan secara langsung.

Dimensional Portal akan mengembalikan musuh yang ditandainya ke arah portal tersebut dua detik setelah mengeluarkan skill ini.

Dalam dua detik tersebut, D’Arcy memang bisa berjalan atau memukul unit lain. Namun, pemain D’Arcy harus tetap fokus terhadap target yang sudah ditandai dengan Dimensional Portal agar mampu menempatkan Dimensional Cube di waktu yang tepat.

Bagaimana agar kalian bisa tetap fokus saat bermain D’Arcy? Tentu saja kalian harus mempunyai kursi gaming yang bisa membuat nyaman punggung dan membuat pikiran tenang.

d'arcy sidelane

Sumber: GGWP.ID

Kali ini ada kursi gaming dari BraZen yang selain murah juga berkualitas, lho! Kalian tidak perlu khawatir akan ketidak fokusan saat bermain gim saat menggunakan kursi yang satu ini!

Terlebih lagi,  kursi gaming BraZen ini sudah dilengkapi dengan sound system model terbaru yang membuat pengalaman bermain gim menjadi lebih puas! Kamu bisa melihat lebih jelas tentang BraZen di link ini.

Apakah Codex AOV Bikin Pay to Win? Ini Faktanya!

Inilah fakta mengenai Codex AOV, agar gamer paham dengan apa itu Codex. Apakah bisa dikatakan pay to win, atau hanya sekadar fitur?



Itu dia beberapa alasan kenapa D’Arcy lebih cocok dimainkan di sidelane dibandingkan di middlelane. Setelah membaca artikel ini, diharapkan kalian mempunyai opsi lebih banyak saat bermain D’Arcy!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait