Story

Pencuri Shield! Esmeralda Mobile Legends Bakal Jadi Counter Tank Yang Susah Mati!

dasar pencury! Tak lama setelah rilis engkau pasti akan… di-nerf! ya kan?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Update hero baru di Mobile Legends selalu menarik untuk diikuti. Nah kabar terbaru adalah akan hadirnya Esmeralda Mobile Legends yang digadang-gadang akan menjadi favorit dan mampu merontokkan tank dari lawan!

Seluruh kemampuan Esmeralda menghasilkan magic damage dan juga physical damage sehingga akan sulit untuk diantisipasi dan membingungkan tank lawan untuk build physical atau magic armor.

Selain itu, hal yang paling menyebalkan dan diperkirakan akan membuat Esmeralda Mobile Legends akan menjadi over power adalah kemampuannya yang menghasilkan shield serta sekaligus bisa mencuri shield lawan! Tidak hanya itu, shield dari Esmeralda juga akan menjadi HP!

Sumber gambar: youtube.com

Penasaran dengan kemampuan Esmeralda Mobile Legends? Kalian bisa simak di bawah ini.

Pasif – Starmoon Casket

Pasif Esmeralda akan mengabaikan shield lawan! Jadi serangan dari Esmeralda akan langsung mengurangi HP lawan tanpa tertahan oleh shield. Selain itu, separuh shield yang dimiliki oleh Esmeralda akan diubah menjadi HP.

Skill 1 – Frostmoon Shield

Skill 1 Esmeralda memberikan shield dan meningkatkan movement speednya. Sementara itu, Esmeralda juga mengambil shield musuh yang berada di dekatnya menjadi shield milik Esmeralda.

Skill 2 – Stardust Dance

Skill 2 menyerang lawan dengan skill dan menghasilkan physical damage dan juga magic damage ke musuh yang berada di sekitarnya. Skill ini mengurangi waktu cooldown dari skill Frostmoon Shield milik Esmeralda.

Ultimate – Falling Starmoon

Esmeralda akan menyerang musuh di area target yang sudah ditentukan dan memberikan physical damage, lalu blink kearea tersebut sekaligus memberikan magic damage ke lawan yang berada di area! Semakin lama durasi casting, semakin besar damage yang dihasilkan.

Sumber gambar: youtube.com

Dengan kemampuan yang dimiliki, hero yang satu ini akan mampu dengan mudah menghabisi lawan yang mengandalkan shield untuk sustain. Bahkan ketika sedang dikeroyokpun, Esmeralda bisa lama bertahan dengan shield yang dimiliki.

Role dari hero yang satu ini juga masih fleksibel. Dia bisa menjadi tank yang sangat kuat dengan shield, tetapi damage yang dihasilkan sangat mendukung juga untuk mampu menjadi damager dalam sebuah tim!

Kalau menurut kalian, hero ini nantinya akan lebih menempati role sebagai apa? Tank? Mage? Fighter? Atau role lain? Sampaikan melalui komentar di bawah ya. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article