Rising Games

PUBG Corp Umumkan PUBG Esports Roadmap 2019 di Asia Tenggara!

Wah ada perwakilan tim dari Indonesia mhanx!! btw ada yang main PUBG PC gak di sini? bukan mobile dan bukan lite ya.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Buat tim esports PUBG di Indonesia, ada kabar gembira untuk kalian semua! PUBG Corp baru-baru ini mengumumkan PUBG Esports Roadmap 2019 di Asia Tenggara.

SEA Championship 2019 akan berjalan sebanyak 3 season, dimulai dari SEA Championship Season 1 di bulan Maret, diikuti dengan Season 2 di bulan Juni, dan Season 3 pada Oktober. Setiap season terdiri dari 16 tim pro PUBG di seluruh Asia Tenggara untuk memperebutkan $50,000 prize pool atau sekitar 700 juta Rupiah dan tiket menuju event PUBG global.

Tim yang memiliki penampilan terbaik di Season 1 dan 2 pada SEA Championship akan dapat bertanding head-to-head di acara global event, dilanjutkan dengan global All-Star Games. Di akhir Season 3, top tim akan dikumpulkan untuk Global Championship.

24 tim akan didatangkan untuk event global PUBG pertama kali, yaitu FACEIT Global Summit: PUBG Classic. Setelah itu, akan ada dua lagi PUBG Classic yang akan berujung pada Global Championship.

PUBG Classic kedua akan terdiri dari 16 tim dari Amerika Utara, Eropa/Tiimur Tengah/Afrika, Amerika Latin dan Oceania sedangkan 16 tim dari Tiongkok, Korea, Asia Tenggara, Taipei dan Jepang yang akan bertanding di PUBG Classic ke tiga.

Total ada 32 tim yang akan dipertandingkan di PUBG Global Championship dan pemenangnya akan mendapatkan dua juta US dollar dan berhak atas gelar tim terbaik PUBG di dunia!

SEA Championship Season 1 akan dimulai tahun ini di region Asia Tenggara pada 16 – 17 Maret. Lima seed diberikan pada tim yang memiliki penampilan terbaik di pertandingan Asia Tenggara dan global tahun sebelumnya, yaitu: PUBG SEA Championship 2018, JIB PUBG SEA Championship Bangkok 2018, PAI Macao 2019, dan tambahan beberapa tim dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Berikut ini adalah daftar full 16 tim yang akan bertanding untuk menjadi juara pertama di 2019

Country Type Team Name
Thailand Seed MITH
Thailand Seed Purple Mood
Vietnam Seed Divine Esports
Vietnam Seed Refund Gaming
Indonesia Seed Aerowolf Team 7
Thailand Invited Armory Gaming
Thailand Invited Tokiostriker
Vietnam Invited Rate Me Five Stars
Vietnam Invited Vikings Gaming
Vietnam Invited GAMEHOME Esports
Indonesia Invited Aerowolf Team 1
Indonesia Invited RRQ
Philippines Invited ArkAngel
Philippines Invited NCGC Vortex
Malaysia Invited Geek Fam
Malaysia Invited Battle Arena Elites

Tiga tim teratas yang memangkan dua hari pertandingan sengit ini akan mendapatkan seed untuk bertanding dengan 21 global pro tim lainnya di FACEIT Global Summit: PUBG Classic, PUBG global esport pedana. Yang akan dilangsungkan pada 16 April 2019 di London, dengan total hadiah $400,000 atau setara dengan hampir 6 Miliyar Rupiah.

Info lebih lengkap mengenai SEA Championship bisa kalian simak di official PUBG Facebook page.



Tentang Penulis

Artikel Terkait