Rising Games

Revival Perkenalkan Tim Esports Speed Drifters di Community Gathering Speed Drifters Rest Area 50!

Wah makin rame nih tim esports Speed Drifters dari organisasi esports besar di Indonesia! Btw, ada yang dateng ke gathering Rest Area 50?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Speed drifters memang masih terhitung sebagai gim baru di Indonesia, tapi siapa sangka ternyata komunitasnya sangat ramai! Hal ini terbukti dalam acara Community Gathering Speed Drifters Rest Area 50 di Jakarta. Nah dalam ramainya rangkaian acara, Revival memperkenalkan tim esports Speed Drifters mereka!

Diperkenalkan oleh Chief Gaming Officer RevivalTV, Bombom, tim Speed Drifter Revival ini akan mengikuti turnamen-turnamen komunitas dan juga bila akan ada turnamen resmi dari Garena.

Diungkapkan langsung oleh Bombom, tim ini hadir atas keyakinan akan berkembangnya Speed Drifters dan akan memberikan warna baru bagi perkembangan esports di Indonesia.

“Kita punya tim esports yang sudah cukup terkenal. Dulu ada tim ladies yang pernah dihuni KimiHime, Sarah Viloid, dan lain sebagainya. Selain itu yang terakhir ada tim Mobile Legends, dan ada juga League of Legends.” ujar Bombom

“Kita pengen ngembangin lagi tim esports Revival. Di Speed Drifters kita punya clan yang cukup besar, dan aliansi dengan clan lain seperti SIAPA?. Nah kali ini kita akan mengenalkan divisi terbaru yaitu Speed Drifters.” Lanjutnya.

“Kita yakin ini game bakal besar. Komunitas udah ngadain turnamen2. kita dukung dan ikuti turnamen tersebut. Dan dalam waktu dekat ini, kita dapat rumor, akan ada turnamen resmi.” ungkap Bombom.

Tim esports Speed Drifters Revival diperkuat oleh para pemain yang sudah tidak asing yaitu Indra Bayu Widiyanto (RvL Brooklyn-) Muhammad Zulfikar (RvL Nobu), Alfeus Frixsen (RvL BringerZ).

Ketiga pemain Speed Drifters tersebut adalah nama-nama yang pasti kalian temukan di jajaran top rank di dalam game Speed Drifters.

Acara community gathering Speed Drifters Rest Area 50 sendiri berlangsung sangat ramai. Bertempat di Speedy Karting, Semanggi, Jakarta, puluhan gamer aktif yang bermain Speed Drifters hadir dan meramaikan rangkaian acara community gathering Speed Drifters Rest Area 50 yang diadakan oleh RevivalTV.

Adapun acara ini diadakan tidak lepas dari inisiatif Senz selaku owner RevivalTV yang mensupport komunitas, khususnya Speed Drifters dan tidak terlepas dari sejarah dia di dunia gaming.

“Dulu saya punya clan Revival di game balap Crazy Kart dan itu ramai. Mulai dari komunitas, hingga ada liga. Jadi kali ini saya juga mengadakan acara ini dan yakin komunitas Speed Drifters di Indonesia.” ungkap Senz.

Tidak lupa juga ada fun games bagi gamer yang pastinya gokil dan rame abis! Fun games ini tentunya mempertandingkan game Speed Drifters tetapi dalam mode 1 lawan 1 untuk mencari yang terbaik.

Akankah organisasi esports besar di Indonesia lainnya akan meramaikan persaingan di Speed Drifters Indonesia? Oiya, ada yang ikut gathering ini? Yang belum sempat ikutan, nantikan gathering-gathering Speed Drifters lainnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article