Mobile Legends

Onic Esports Juarai Dunia Games League 2019!

Hokage kembali beraksi! Juara Dunia Games League 2019!!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pertandingan grand final Dunia Games Campus League dan Dunia Games League 2019 akhirnya selesai dilaksanakan. Bertempat di Dunia Games esports Stadium, Jakarta, juara untuk Dunia Games Campus League dan Dunia Games League 2019 akhirnya didapatkan.

Berlangsung selama 2 hari, 9-10 Maret 2019, Dunia Games League 2019 diikuti oleh 8 tim mobile legends yang lolos ke babak grand final.

Berlangsung menggunakan sistem double elimination, 8 tim bersaing untuk menjadi yang terbaik. Namun dominasi tiga tim kuat yang bermain di MPL yaitu Onic Esports, Star8 Esports dan Alter Ego masih terlalu kuat.

Dari ketiga tim tersebut, Onic Esports masih membuktikan bahwa mereka adalah tim terkuat di DGL setelah mengalahkan Star8 Esports di babak puncak. Sementara Alter Ego harus puas menghuni peringkat 3.

Berikut adalah peringkat DG League 2019.


1.Onic Esports (50 juta rupiah)


2.Star8 Esports (50 juta rupiah)


3.Alter Ego (50 juta rupiah)

Untuk turnamen lainnya, yaitu Dunia Games Campus League, dipertandingkan game Free Fire. Berlangsung selama 2 hari pelaksanaan, 9 dan 10 Maret 2019, 12 tim terbaik dari berbagai kampus yang lolos penyisihan bertanding satu sama lain.

Pada hari pertama pelaksanaan, tim Jeje Squad Universitas Pakuan dan PVT V9 Universitas Gunadarma unjuk taji, tetapi konsistensi dari SFI.ZET Unika Soegijapranata membuat persaingan sangat ketat.

Lanjut ke hari kedua, modal kill yang menghasilkan poin banyak dan konsisten selama 10 game akhirnya mengunci kemenangan SFI.ZET Unika Soegijapranata dan mengukuhkan menjadi juara DGCL 2019!

Berikut adalah pemenang DG Campus League 2019


1.SFI.ZET Unika Soegijapranata (50 juta rupiah)


2.PVT V9 Universitas Gunadarma (50 juta rupiah)


3.JEJE Squad Universitas Pakuan (50 juta rupiah)

Rangkaian DGCL dan DGL 2019 juga diramaikan dengan diadakannya turnamen Jakarta Survival League.

Setelah melewati seluruh rangkaian yang diikuti total 144 tim, tim SFI ZET HADES berhasil menjadi juara.

Berikut empat besar Jakarta Survival League.

1.SFI ZET HADES (Hadiah 3 juta rupiah)
2.SFI FFID (2 juta rupiah)
3.Buaya Tampan (1,5 juta rupiah)
4. PG. Barracx (1 juta rupiah)

Selamat kepada para pemenang di DGCL dan DGL 2019!



Tentang Penulis

Artikel Terkait