Arena of Valor

Divisi AOV GGWP.ID Disband, Ini Pernyataan dari CEO dan Para Pemain!

Yang masih bilang karena AOV Dead Game, minta ditusuk pake durinya Veres!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tanggal 10 Maret 2019, divisi Arena of Valor dari GGWP.ID menyatakan bubar dan mengumumkan kalau mereka tidak akan mengikuti ASL season 3.

Pernyataan ini cukup mengejutkan dunia esport Indonesia khususnya Arena of Valor. Kalian bisa menyimak video di bawah ini.

Sebelum pengumuman resminya, semua media sosial dari GGWP.ID sendiri sudah memberikan satu petunjuk yang mengarah ke pembubaran ini.

Mereka mem-posting sebuah gambar dengan tulisan “Thank You, AOV” namun pada saat itu, baik anggota dan admin media sosial GGWP.ID masih tidak ada pernyataan bubarnya divisi ini.

Namun, hanya berselang satu hari, tepatnya hari Minggu, 10 Maret 2019 pada pukul 20.00 WIB, GGWP.ID mempublikasikan sebuah video yang ,mengumumkan bubarnya mereka berikut beberapa patah kata dari sang CEO sendiri, Ricky Setiawan.

Pembubaran ini sudah lama direncanakan.” mungkin kata-kata ini yang paling menarik perhatian para pembaca serta penonton dari video milik GGWP.ID.

GGWP Thank You

Ricky Setiawan (Tengah), CEO dari GGWP.ID

Ricky sendiri mengatakan kalau rencana ini dikarenakan para pemain sudah memiliki rencana masing-masing sehingga bukan sebuah keputusan dadakan!

Terlebih lagi, dia juga sangat menyanggah pernyataan dari para warganet kalau pembubaran divisi ini dikarenakan AOV adalah sebuah ‘Dead Game

AOV, penggemar setianya masih banyak dan hardcore! Lihat saja final ASL, yang nonton online pun masih besar dan cenderung stabil“ungkap Ricky Setiawan.

Bahkan dia juga mengatakan kalau AOV itu game hardcore sehingga jumlah pemainnya jelas tidak bisa dibandingkan dengan game yang sifatnya lebih casual.

Lalu, apakah GGWP.ID akan pindah ke Mobile Legends? “GGWP.ID sudah mempunyai divisi Mobile Legends dari dulu. Cuma masih eksperimen dan belum berprestasi. Bisa kalian cek di YouTube!”

GGWP Thank You

Aldi, dalam video pembubaran tersebut, juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berperan dalam perkembangan dirinya bersama GGWP.ID. Mulai dari CEO, pemain, manager, hingga tim video yang membantu mereka membuat konten.

Apakah ini menjadi akhir dari GGWP.ID di ranah Arena of Valor? Kita nantikan kelanjutannya dengan terus mengikuti GGWP.ID!


Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian mempunyai tanggapan lagi setelah ada pernyataan dari sang CEO sendiri? Berikan sdaja di kolom komentar di bawah!



Tentang Penulis

Artikel Terkait