Arena of Valor

Ternyata Marja dan Kahlii AOV Dulunya Cewek Cantik dan Seksi! Ini Alasan Mereka Jadi Dark

Mimin jadi penasaran sama yang namanya Volkath! Tapi menarik juga ya lore dan fakta-fakta hero AOV. Ada masukan buat bahas siapa lagi mhanx?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Lore atau kisah dari hero di sebuah game seperti AOV sangat menarik untuk diketahui dan diikuti karena menyimpan misteri dari hero tersebut. Salah satu yang menarik belakangan ini adalah tentang Marja dan Kahlii yang ternyata cantik dan seksi nan bening!

Ternyata perubahan fisik dari keduanya tidak lepas dari latar belakang yang dahulunya adalah pemilik kekuatan cahaya, dan akhirnya karena kisah tersendiri mereka juga menguasai kekuatan kegelapan.

Di dalam game AOV, sosok Marja memiliki penampilan dark dengan dominasi warna ungu bahkan hingga kulitnya sekalipun. Walau berpenampilan dark, Marja tetap berjalan anggun ala tuan putri.

Nah ternyata sebelum ‘berubah wujud’, Marja adalah murid dari seorang guru yang bernama Edras. Dahulunya dia adalah kepercayaan Ilumia di Temple of Light, namun Marja terjebak rasa cinta kepada Volkath, orang yang dicinta oleh Illumia dan ironisnya adalah sosok dari The Fallen!

Karena perbuatannya, Marja diasingkan dari Temple of Light dan di penjara bersama dengan shadow worm,  yang mematikan, yang selanjutnya justu memberi kekuatan baru untuk Marja dan mempertemukan dia dengan Kriknak.

Bahkan Marja berhasil mencapai suatu tempat yang membuat dia menjadi kuat dengan sosok penampilan barunya serta menjadi bagian dari The Fallen.

Bagaimana dengan Kahlii? Latar belakang Kahlii awalnya juga adalah dari Light. Bahkan bisa dikatakan, Kahlii sudah memiliki cikal bakal sebagai dewi. Namun dalam perjalanannya, dia melihat banyak jiwa yang hancur.

Kahlii mempertanyakan kepada gurunya, mengapa jiwa tersebut tidak diselamatkan, tetapi jawaban yang diterima Kahlii tidak memuaskan dirinya dalam pencarian. Akhirnya Kahlii ‘disadarkan’ oleh Volkath yang dipenjarakan oleh guru Kahlii sendiri!

Kahlii yang sudah menguasai kekuatan Cahaya, disadarkan oleh Volkath bahwa ada juga kekuatan Kegelapan yang bisa membuat dia lebih kuat dan mampu menyelamatkan manusia lemah serta jiwa yang hancur.

Ucapan Volkath ternyata mampu mempengaruhi Kahlii dan akhirnya Kahlii mengikuti apa yang dikatakan Volkath. Dengan menguasai kekuatan kegelapan tersebut, Kahlii berkhianat. Namun Kahlii tidak bergabung dengan The Fallen melainkan melakukan perjalanan sendiri.

Mengapa Marja dan Kahlii berubah sosok dari yang cantik nan anggun menjadi dark? Dalam kisah di atas jelas bahwa keduanya sama-sama murid dari Edras. Awalnya Marja dan Kahlii adalah dari sisi Temple of Light yang justru ‘berkhianat’ dan uniknya sama-sama melibatkan Volkath dari The Fallen.

Perubahan wujud fisik keduanya juga dipengaruhi oleh asal keduanya dari Temple of Light dengan kekuatan cahaya, dan berakhir dengan menguasai kekuatan kegelapan atas keputusan yang berbeda. Marja karena jatuh cinta dengan Volkath, sedangkan Kahlii termakan omongan Volkath.

Yang satu Bucin, yang satu terhasut. Segitu hebatnya Volkath hingga bisa mempengaruhi hidup dari Marja dan Kahlii? Menarik untuk diikuti kan kisah-kisah dari hero AOV?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article