Story

Onic Masih Adem di Puncak, SFI Critical Terus Beri Kejutan di MPL Season 3 Week 4!

Onic masih berjaya, tapi siapa sangka SFI bisa bertengger di peringkat 2?! PSG.RRQ sama EVOS kayaknya harus berbenah nih. Gimana menurut kalian?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Persaingan tim-tim Mobile Legends di Indonesia yang bertanding di MPL season 3 semakin ketat! Pada MPL season 3 week 4 yang berlangsung pada 9-10 Maret 2019 kemarin, banyak kejutan terjadi! Namun Onic masih konsisten meraih kemenangan.

Kejutan terjadi dimana dua tim penuh tradisi, PSG.RRQ dan EVOS, harus menerima pil pahit berupa kekalahan atas lawan-lawannya. PSG.RRQ takluk atas Aerowolf, sedangkan EVOS harus menelan kekalahan dua kali, masing-masing melawan The Prime dan Onic Esports.

Pada hari pertama yang berlangsung pada 9 Maret 2019, lima partai tersaji dan berlangsung ketat walau di tiga partai pertama menghasilkan skor identik yaitu 2-1. Ketiga pertandingan itu adalah Alter Ego yang mengalahkan Star8 Esports, Onic Esports yang menaklukkan Bigetron, serta SFI Critical yang menghabisi Saints Indo.

Sumber gambar: facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/

Sedangkan dua pertandingan tersisa memberikan kejutan bagi yang mengikuit MPL season 3. Dua tim Mobile Legends yang digadang-gadang sebagai yang terbaik, EVOS dan PSG.RRQ, takluk atas lawan-lawannya, masing-masing The Prime dan Aerowolf dengan skor ketat 2-1.

Lanjut ke hari kedua pelaksanaan MPL season 3 week 4, kali ini hanya ada empat pertandingan yang dilangsungkan. Dibuka dengan big match antara EVOS melawan Onic Esports yang dimenangkan Onic Esports dengan skor telak 2-0!

Sedangkan tiga pertandingan berikutnya dimenangkan Louvre Esports yang mengalahkan Star8 Esports 2-1, kemudian ada Aerowolf yang mengalahkan Aura Esports 2-1, dan terakhir ada Bigetron yang mengalahkan Saints Indo 2-0.

Sumber gambar: facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/

Hasil-hasil dari MPL season 3 week 4 di atas membuat Onic Esports masih kokoh di puncak klasemen. Sedangkan SFI Critical masih terus membuat kejutan dan bertengger di peringkat kedua kemudian disusul Aerowolf di peringkat 3.

Juara bertahan MPL, PSG.RRQ masih bekutat di papan tengah bersaing dengan EVOS, Alter Ego dan Louvre yang berada di atasnya, dan dibayang-bayangi oleh Star8 Esports, Aura, Bigetron dan The Prime. Sementara Saints Indo masih terkapar di dasar klasemen.

Berikut klasemen MPL Season 3 setelah week 4.

Sumber gambar: facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/

Seperti apa keseruan MPL season 3 di pekan 5 mendatang? Kalian bisa saksikan siaran langsungnya di facebook Mobile Legends: Bang Bang, atau langsung hadir ke studio Kompas TV Jakarta.



Tentang Penulis

Artikel Terkait