Rising Games

Serupa Tapi Tak Sama! Inilah Perbandingan Revelation dan Prestige di Speed Drifters

Yang satu kelas A, yang satu kelas B, tapi ternyata urusan ngedrift yang B lebih ganas! Kalian pilih Revelation atau Prestige?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Berbagai macam mobil ada di Speed Drifters, tetapi ternyata ada dua mobil yang sekilas secara bentuk mirip, yaitu Revelation dan Prestige! Nah, untuk urusan kemampuan, inilah perbandingan Revelation dan Prestige di Speed Drifters?

Sebelum membandingkan satu sama lain, pertama-tama tentu kita harus ketahui spesifikasi dan juga kelebihan dari Revelation dan Prestige di Speed Drifters yang sekilas bentuknya mirip tetapi berbeda warna.

Pertama akan dibahas mengenai Revelation. Mobil kelas A ini memiliki statistik yang sangat bagus dalam berbelok dan juga kuat dalam hal tabrakan. Sementara untuk berbelok, akselerasi, N-tank dan thruster yang biasa saja.

Sebagai mobil kelas A, jangan lupa, Revelation juga memiliki karakteristik yaitu kemampuan berbelok dengan kecepatan normal tanpa melakukan drift maka mobil ini tidak mengalami perlambatan!

Dalam hal Mod, mobil ini sangat bagus dalam N-tank dan Turbin, menandakan Revelation memiliki boost dan nitro yang berdurasi lama dan juga cepat dalam pengisian nitro. Namun dalam hal mesin, Revelation tidak terlalu istimewa.

Jadi ketika memakai Revelation, fungsi Boost dan Nitro sangat menentukan kecepatan maksimalnya. Ketika boost atau nitronya habis, maka Revelation akan kehilangan kecepatannya dengan signifikan.

Selanjutnya adalah mobil Prestige. Walau masuk kategori kelas B yang tidak memiliki karakteristik, ternyata pstatistik mobil ini unggul dari Revelation dalam hal drift! Namun dalam hal tabrakan dan belok, Prestige kalah jauh dibandingkan Revelation.

Dalam hal Mod, Prestige memiliki pilihan turbin, mesin dan N-tank yang beragam. Hal ini membuat Prestige juga bisa memiliki durasi boost dan nitro yang cukup lama, bahkan bisa bersaing dengan Prestige sekalipun di lintasan yang tidak terlalu panjang.

Jika dibandingkan satu sama lain, Revelation dan Prestige di Speed Drifters memiliki kelebihan masing-masing. Walau bertitel kelas A, jika mengabaikan karakteristik yang dimiliki, Revelation masih sangat bisa disaingi oleh Prestige khususnya di lintasan berbelok tajam serta lintasan lurus yang tidak terlalu panjang.

Nah dari antara Revelation dan Prestige di Speed Drifters, mobil mana yang paling kalian inginkan? Atau ada mobil favorit lain dari kalian? Langsung komentar di bawah ini ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article