Featured

Mantap! Kerja Sama SNK dan Moonton Hadirkan Skin Karakter Athena King of Fighters

Walau bukan hero baru ga apa-apa lah, kapan lagi bisa lihat Athena Asamiya di Mobile Legends? Asamiya Athena ikimasu!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Masih ingat tentang tanggapan Moonton terkait tidak adanya hero dengan nama besar seperti layaknya AoV? Kini mereka hadirkan sesuatu yang baru dan menarik. Dari kerja sama bersama SNK, Moonton hadirkan skin karakter King of Fighters di M0bile Legends, Athena Asamiya Masuk Mobile Legends!

Sempat mengadakan survey tahun lalu tentang kerja sama Moonton, banyak yang mengira mungkin bakal ada hero baru yang berasal dari gim Kings of Fighters. Namun ternyata kerja sama tersebut hanya hadirkan skin karakter King of Fighters.

Untuk skin pertama yang dihadirkan dari kerja sama ini justru bukan skin dari nama karakter utama dari serial King of Fighters, seperti Iori Yagami, Kyo Kusanagi atau Terry Bogard melainkan Athena.

skin king of fighters

Moonton menghadirkan skin dari Athena Asamiya, karakter wanita di King of Fighter yang berumur 17 tahun berkebangsaan Jepang. Athena Asamiya rencananya nanti akan menjadi skin dari karakter terbaru Mobile Legends yaitu Guinevere.

Kejawab sudah akhirnya!

Kenapa tidak ada hero baru di Mobile Legends yang bertema komik atau serial anime layaknya Arena of Valor? Mungkin ini jawabannya.


Athena Asamiya akan menjadi ‘pengganti’ dari Guinevere, karena beberapa alasan yang memang masuk akal. Apa saja? Berikut sedikit pembahasannya.

Keduanya memiliki kemampuan yang hampir sama, sama-sama petarung jarak pendek. Sama-sama bisa berteleportasi dan juga bentuk atau wujud dari tenaga yang dikeluarkan berbentuk bola berwarna ungu.

Selain itu juga postingan dari Mobile Legends sendiri pada fanpage resmi miliknya, yang mengatakan bahwa “Guinevere berubah menjadi Athena Asamiya!” Jadi adil bukan jika kita bilang bahwa ini hanya sebatas skin saja?

skin king of fighters

Untuk hero kedua yang akan ditampilkan Moonton sudah memberikan petunjuk atau clue siapa hero tersebut, bagi para pecinta gim tarung Kings of Fighter mungkin bisa dengan mudah menebaknya.

Clue yang diberikan adalah ikat pinggang dengan selongsong peluru raksasa, rambut berwarna biru dan sarung tangan berwarna hitam dengan tambahan quote “You Cannot Win!” Sudah jelas bahwa hero baru yang akan hadir adalah Leona Heidern.

skin king of fighters

Satu dari trio petarung militer bersama dengan Clark dan juga Ralf, selain itu juga Leona merupakan salah satu tokoh dari gim perang side scroll yang menghiasi masa kecil kalian, yaitu Metal Slug di konsol Playstation.

Namun untuk siapa yang akan Leona ‘gantikan’ masih belum diketahui, juga hingga berita ini diturunkan masih belum jelas apakah event ini bersifat permanen serta apakah kita bisa membeli skin ekslusif ini atau tidak nantinya.

Jika ada kabar lebih lanjut kita akan segera memberikan update terkini terkait hal ini, jadi stay tune terus ya di GGWP.ID sumber berita esports tercepat dan terakurat!


Bagaimana menurut kalian tentang hal ini, cukup menarik kan? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga!

 


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait