Mobile Legends

Terungkap! Inilah Harga Tiket Grand Final Piala Presiden Esports 2019!

Grand Final Piala PResiden Esports di Istora Senayan bakal berlangsung tanggal 30-31 Maret 2019. Harga tiketnya MURAH COY!! Cuss langsung bisa beli online.. atau bisa on the spot pas hari H kalau belum sold out!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gelaran Piala Presiden Esports 2019 sudah mendekati babak puncak. Seperti sudah diinformasikan sebelumnya, babak grand final dipastikan akan berlangsung pada 30-31 Maret 2019 di Istora Senayan. Nah kali ini terungkap harga tiket Piala Presiden Esports 2019!

Harga tiket untuk menyaksikan final Piala Presiden Esports 2019 diumumkan bersamaan dengan peresmian dibukanya penjualan tiket Piala Presiden Esports 2019 dan konferensi pers road to final Piala Presiden Esports 2019.

Berlangsung selama dua hari, harga tiket berbeda-beda antar hari. Untuk hari pertama, harga tiket adalah 20 ribu rupiah, sedangkan hari kedua adalah 30 ribu rupiah. Namun untuk yang ingin membeli dua hari langsung, ada tiket terusan yang dijual dengan harga 40 ribu rupiah.

Walau grand final akan berlangsung pada 30-31 Maret 2019, bagi gamers yang ingin menyaksikan langsung sudah bisa membeli tiket secara online melalui kanal penjualan online yaitu tiket.com dan blibli.com.

“Pada hari ini kami resmi membuka penjualan tiket untuk menonton pertandingan final Piala Presiden Esports 2019. Harga tiket yang kami jual sangat terjangkau. Tiket hari pertama dijual dengan harga 20 ribu rupiah sedangkan tiket hari kedua dijual dengan harga 30 ribu rupiah.” kata Giring Ganesha selaku ketua Organizing Committee Piala Presiden Esports 2019.

“Kami juga menyediakan tiket terusan dengan harga 40 ribu rupiah. Tiket sudah dapat dibeli di tiket.com dan blibli.com lanjut pria yang juga menjabat sebagai Presiden IESPL itu.

Satu informasi mengenai merchandise, karena banyaknya permintaan, seperti yang diutarakan Giring, juga akan dijual berbagai merchandise Piala Presiden Esports 2019 seperti jersey, kaos, hoodie jaket, dan lain-lain secara resmi di blibli.com.

Sebagai informasi, saat ini gelaran Piala Presiden Esports 2019 sudah memasuki babak closed qualifier yang diikuti empat tim national open qualifier dan dua belas tim IESPL untuk mencari tim delapan menyusul delapan tim kualifikasi daerah yang sudah lolos ke babak grand final.

Enam belas tim nantinya akan bertanding di babak grand final Piala Presiden Esports 2019 yang berlangsung pada tanggal 30-31 Maret 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Bagi kalian yang tidak bisa menyaksikan secara langsung di Istora Senayan, nantinya akan ada tayangan langsung di Global TV namun hanya untuk pertandingan babak puncak alias final saja pada 31 Maret 2019.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article