Featured

Sulit Naik Rank di Mobile Legends? Game Mobile Heroes Mungkin Cocok Untuk Kalian!

Sulit buat naik rank di Mobile Legends? Mending lu main yang ini aja kalau gitu!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Apa alasan kalian sulit naik rank di Mobile Legends? Meski sudah berkali-kali mencoba tapi tetap stuck di rank itu-itu saja? Mungkin memang kalian tidak berbakat main gim ini! Tapi jangan takut, kita ada solusi untuk kalian yang cupu tapi masih mau main Mobile Legends! Nih cobain gim RPG Mobile Heroes mirip Mobile Legends.

Gim RPG Mobile Heroes mirip Mobile Legends adalah gim RPG yang terinspirasi dari Mobile Legends, jadi kalian akan memainkan karakter dari Mobile Legend seperti Layla, Tigreal, Akai dan masih banyak yang lainnya.

Kalian akan memainkan sisi lain dari Mobile Legends, yaitu lore atau alur cerita yang ada di dalamnya. Cerita tentang bagaimana para pejuang kebenaran seperti Layla dan juga Tigreal memerangi kejahatan yang ada di Land of Dawn.

Mobile Legends semakin menarik!

Ternyata bukan hero baru yang kita harapkan, melainkan hanya sebatas 'skin' pengganti untuk beberapa hero seperti Guinevere saja.


Kalian tidak akan bermain MOBA lima lawan lima layaknya Mobile Legends, meski semua aset yang digunakan di dalamnya 100 persen sama! Mulai dari Hero, nama skill, efek skill, gear hingga efek gear yang ada juga bakalan 100 persen sama.

Namun kalian akan bermain side scroll RPG dengan menghajar lawan yang ada di setiap stage, mirip dengan gim mobile rpg yang ada di pasaran. Satu stage biasanya terdiri dari dua hingga tiga area sebelum akhirnya kalian bertemu dengan boss monster disetiap akhir stage dari satu dungeon yang ada.

rpg mobile heroes

Kalau kalian pernah ingat ada gim dengan gaya permainan yang sama? Mungkin kalian masih ingat judulnya ‘Dota Arena’? Nah untuk gameplay serta grafik pun terbilang sama untuk keduanya.

rpg mobile heroes

Hingga berita ini diturunkan kami masih mencoba mencari tahu apakah gim yang satu ini resmi dari Moonton, atau hanya sebatas “rip-off” saja.

Tetapi kalian harus bersabar jika ingin memainkan gim RPG dengan tema Mobile Legends yang satu ini karena gim ini baru tersedia untuk wilayah South America saja dan baru memasuki fase CBT.


Bagaimana menurut pendapat kalian tentang hal ini? Tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait