Arena of Valor

Ini Dia Tanggapan Aldi dan Manager GGWP.ID Terhadap Komentar Negatif Netizen, Ada Kejutan dari Sang Kapten!

Nih tambah lagi pernyataan dua orang penting dari GGWP.ID buat para netijen yang hobi nyir”. Awas aja, kalau masih aja konspirasi, kontrasepsi dan kon-kon lainnya.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Meski sudah dibuat pernyataan oleh CEO dari GGWP.ID, Ricky Setiawan, rupanya masih ada juga netijen yang dengan segala maha kebenarannya mengatakan kalau bubarnya GGWP.ID dikarenakan “AOV Dead Game” dan karena kalah dari EVOS Esports di final ASL dua musim berturut-turut!

Divisi AOV GGWP.ID Disband, Ini Pernyataan dari CEO dan Para Pemain!

Tanggal 10 Maret 2019, Divisi Arena of Valor dari GGWP.ID menyatakan bubar dan mengumumkan kalau mereka tidak akan mengikuti ASL Season 3.


Akhirnya, giliran sang pemain sendiri serta sang manager yang akan turun tangan untuk menjawab serta meluruskan fakta alasan kenapa GGWP.ID bubar serta menanggapi pernyataan dari komentar negatif para netizen!

GGWP Netijen

Teori negatif pertama dari netizen tentu mengenai bubarnya GGWP.ID dikarenakan “AOV Dead Game” yang sudah sangat basi diperbincangkan. Serasa tidak ada habisnya, mereka selalu membawa argumen tersebut dalam hal-hal negatif yang terjadi dalam gim yang dikelola oleh Garena di Indonesia

Revin, manager dari GGWP.ID sendiri sangat menyangkal keras pernyataan tidak bertanggung jawab dari netizen ini. “Team aov ggwp bubar bukan gara gara dead game kok?! Tapi karena dari masing masing player aovnya ada tujuannya masing masing

Aldi lanjut youtube sebagai konten kreator, Dimo mau istirahat dulu 1 season, CL mau lanjutin bisnis keluarganya , Qopzy mau fokus kuliahnya, Susugajah mau istirahat dulu sementara” lanjut sang manager.

Revin juga mengatakan untuk para netizen yang mengatakan hal tersebut melihat ke grand final ASL season 2 kemarin yang full stage sampai para penonton ada yang tidak bisa mendapat tempat duduk.

Jadi dengan pernyataan tersebut, tidak masuk akal kalau mengatakan “AOV Dead Game” itu alasan dari bubarnya salah satu tim terkuat di ranah esport Arena of Valor Indonesia ini.

GGWP Netijen

Lalu bagaimana dengan pernyataan negatif yang satu lagi yang mengatakan kalau bubar karena tidak bisa menang melawan EVOS Esports di final ASL?

Revin, sang manager membantah pernyataan ini sekali lagi. “Kalo soal itu, ga ada hubungannya sama sekali. Lucu aja kalo ada netizen yang berpikiran kayak gitu” . Tapi memang kenyataannya, netizen itu suka melontarkan pernyataan yang lucu, ya!

Kali ini, sang pemain sekaligus kapten dari GGWP.ID, Aldi Kurnia memberikan pernyataan yang lebih mengejutkan! “Alasan kenapa bubar, mungkin kalian bakal tau kedepanya nanti.”

“Dan buat masalah ‘rival EVOS yang udah ga ada’, saat ini gua serahin ke SES dulu, next time gua bakal balik lagi ke AOV dengan tim lebih kuat dari sebelumnya!” Tambah Aldi

Banyaknya pertanyaan netizen dan asumsi-asumsi yang beredar juga menjadi hal yang langsung ditanggapi oleh GGWP.ID. Kalian bisa simak langsung melalui postingan ini:

MAHA BENAR NETIZEN DENGAN SEGALA BACOTANNYA.Menanggapi informasi2 liar dari netizen2 sok tau. Di sini kami mau membuat…

Posted by GGWP.ID on Monday, March 11, 2019


Itu dia tanggapan dari Revin, sang manager dari GGWP.ID serta Aldi, kapten dari tim tersebut. Jadi, sudah cukup ya pembahasan tentang AOV Dead Game serta rival EVOS yang gugur dari netizen! Kalau kalian masih ada komentar bisa langsung lontarkan di kolom komentar di bawah!



Tentang Penulis

Artikel Terkait