Arena of Valor

Lore Volkath, Dark Lord Pertama dan Penyebab Jatuhnya Marja dan Kahlii!

Ini dia biang keladi jatuhnya Marjadan Kahlii. Volkath, sang penguasa kegelapan pertama di dunia AOV!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kahlii dan Marja memang mempunyai cerita yang seru dan unik dalam dunia AOV. Berawal dari kubu cahaya hingga menjadi salah satu pengikut The Fallen. Namun siapakah Volkath, penyebab jatuhnya kedua penyihir ini?

Ternyata Marja dan Kahlii AOV Dulunya Cewek Cantik dan Seksi! Ini Alasan Mereka Jadi Dark

Awalnya Marja dan Kahlii adalah cowok dengan sosok yang cantik dan seksi. Namun di dalam game, keduanya berpenampilan dark! Ternyata ada kisahnya loh.


Volkath adalah  tahanan dari Edras, seorang Veda; guru dari Marja; sekaligus pemimpin dari The Holy Hall.

Edras sendiri memiliki dua murid lagi selain Marja yaitu Kahlii dan Ilumia. Di antara ketiga muridnya, Marja merupakan yang paling cemerlang dan mempunyai potensi terbesar.

Namun, kecerdasannya ini justru membuat dirinya mempunyai cara berpikir yang lain daripada murid-murid Edras lainnya.

Volkath

Kecerdasan milik Marja ini, dan juga rasa cinta dari Marja, digunakan oleh Volkath untuk mengeluarkan dirinya dari penjara serta memperkuat dirinya. Kini, Volkath menjadi musuh terbesar dari Edras dan memulai pertempuran hingga seribu tahun lamanya.

Dengan kekuatan barunya, Volkath justru menunjukkan jati dirinya dan menjadi Dark Lord pertama sekaligus menjadi pondasi dari terbentuknya The Fallen.

Volkath

Namun setelah wafatnya Edras karena usia, semua harapan nampak hilang hingga suatu hari sebuah panah dari Tel’Annas berhasil membunuh Volkath.

Akibat dari perbuatannya ini, Marja justru dituduh sebagai seseorang yang menyebabkan dimulainya perang serta kematian dari Edras.

Ilumia, The Last Seer, yang menjadi penerus dari Edras memberikan hukuman pengasingan tanpa melakukan investigasi terlebih dahulu tentang kekuatan milik Marja.

Volkath

Selain Marja, rupanya Volkath juga berhasil memikat hati satu Deva lainnya yaitu Kahlii. Berbeda dengan Marja yang cintanya dibalas oleh Volkath, Kahlii hanyalah digunakan oleh Volkath untuk menjadi salah satu bawahan dirinya.

Namun, Volkath gagal untuk menarik Kahlii lebih dalam dan akhirnya sang Veda yang sudah terkorupsi dengan kekuatan jahat justru memilih jalannya sendiri.

Volkath

Sebenarnya, masih ada satu orang lagi yang jatuh cinta kepada Volkath namun tidak digubris sama sekali. Dia adalah Ilumia, sang penerus dari Edras dalam The Holy Hall yang nantinya menjadi The Temple of Light.

Alasan tersebut yang membuat dirinya lebih memilih untuk menghukum Marja tanpa investigasi lebih lanjut. Dirinya merasa iri dengan sang penyihir. Kejadian inilah yang menjadikan Marja menjadi jahat.


Nah, itu dia tadi Lore dari Volkath, sang penguasa kegelapan pertama. Jadi jangan bingung, kenapa Marja dan Kahlii bisa jatuh ke kegelapan, lawannya sudah level Dark Lord!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article