Story

Makin Susah Jadi Conqueror! Update AOV Taiwan Akan Tambah Satu Level Rank Lagi!

Kalau Grand Platinum ke bawah mah sans aja. Situ masih tetep lawan domba kok!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Waduh, kalian yang ingin cepat-cepat naik jadi Conqueror di musim selanjutnya harus lebih bersabar. Garena AOV Taiwan bakal tambah satu rank lagi yang harus kalian lewati sebelum menjadi Conqueror!

Menurut situs resminya sendiri, Garena Taiwan mengumumkan penambahan ini dalam musim sebelas rank AOV Taiwan yang akan dimulai tanggal 1 April 2019 nanti.

Arena of Valor

Sumber: Garena.tw

Rank tambahan ini bertujuan untuk lebih jelas mengukur kemampuan para pemain AOV sehingga mengurangi jumlah pemain yang menyandang gelar terbaik di dalam gim tersebut.

Posisi dari tingkat terbaru dalam Arena of Valor ini akan berada sebelum Conqueror atau Legends dalam AOV Taiwan dan setelah Diamond. Nama dari rank ini adalah Xing Yao yang bisa juga diartikan sebagai Star Shine atau Star Light!

Nantinya, sama seperti semua rank di atas Gold kecuali Conqueror, akan ada lima tingkat yang harus dicapai oleh kalian untuk melewati Xing Yao dan memasuki kasta Legends atau Conqueror.

Arena of Valor

Sumber: Garena.tw

Update terbaru lainnya adalah penyesuaian dalam rank awal kamu di musim yang baru.

Kamu akan diberikan kesempatan untuk mendapat dua bintang sekaligus jika kamu bermain baik dan tidak akan mendapat pengurangan bintang jika kalah!

Tambahan ini bertujuan untuk memudahkan pemain mencapai rank mereka kembali setelah reset.

Arena of Valor

Sumber: Garena.tw

Selain adanya rank baru, Garena Taiwan juga merombak pemberian hadiah kepada pemain yang berhasil mencapai rank tertentu.

Rombakan ini tentu saja untuk memacu para pemain agar semakin giat menaikkan rank mereka dengan hadiah-hadiah mulai dari potongan harga untuk pembelian Hero hingga Gem.

Sejauh ini masih belum ada kabar dari Garena kapankah penambahan fitur ini akan dimasukkan ke dalam Arena of Valor server Indonesia.

Pihak GGWP.ID sudah mencoba mengonfirmasi mengenai tambahan rank ini dengan Garena Indonesia selaku publisher AOV di Indonesia namun masih belum ada komentar hingga artikel ini dipublikasikan.


Nah, bagaimana pendapat kalian tentang adanya rank baru ini? Apakah kalian merasa terbantu karena tidak akan menemui pemain yang menurut kalian tidak sesuai rank nya? Atau justru kalian akan merasa kesulitan naik rank?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article