Featured

Hero KoF, Leona dan Iori di Mobile Legends Bukan Sekadar Skin? Ini Analisa Kami!

Kalau hero baru sih asik banget, ga apa-apa deh cuman hero event yang muncul sebentar doang! Gimana analisa kalian?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kalau kemarin kita sudah dengar berita bahwa akan ada kerja sama antara King of Fighters dengan Mobile Legends dan yang pertama muncul adalah Athena Asamiya namun hanya sebatas skin, lalu bagaimana dengan Leona Iori Mobile Legends? Skin kah atau justru malah hero baru ekslusif?

Memang belum ada pernyataan resmi dari Moonton terkait Leona Iori Mobile Legends, apakah hanya skin pengganti saja seperti Athena atau karakter baru yang hanya muncul pada saat event, hal tersebut bukan tidak mungkin loh.

leona iori mobile legends

Seperti yang sudah kita prediksi kemarin bahwa hero baru kedua dari KoF adalah Leona, lewat tiga gambar clue yang terbilang cukup jelas. Selongsong peluru, rambut biru, sarung tangan hitam dan quotes “You Cannot Win!”

Lalu untuk hero ketiga yang akan datang adalah Iori Yagami, merupakan salah satu super star dari serial gim tarung bebas ini. Karakter utama yang menonjol bareng dengan Kyo Kusanagi, Terry Bogard, Ryo Sakazaki dan juga Mai Shiranui.

Athena Ikimasu!!!

Ternyata bukan hero baru yang kita harapkan, melainkan hanya sebatas 'skin' pengganti untuk beberapa hero seperti Guinevere saja.


“Emang udah pasti hero ketiga itu Iori Yagami? Sotoy, tau darimana? Iori kan udah ada di gim MOBA lain!” Hero ketiga kami sangat yakin bahwa itu adalah Iori, karena dari tiga gambar clue yang Moonton rilis pada halaman event.

leona iori mobile legends

Ada rambut berwarna merah, kemudian pancaran sinar energi berwarna ungu dan terakhir simbol bulan sabit yang merupakan simbol trademark, atau ciri khas dari Iori. Merupakan counterpart atau lawan dari Kyo yang memiliki simbol matahari.

Akan sangat menarik jika Leona dan Iori di Mobile Legends ini bukan hanya sebatas skin, namun sebagai hero event tambahan yang bisa dimainkan oleh siapapun. Karena kalau dipikir dari keduanya tidak ada satupun hero di Mobile Legends yang memiliki skill serupa.

Serta Moonton lewat fanspage facebook resmi miliknya, juga tidak menyebutkan ini merupakan karakter pengganti hero yang sudah ada layaknya postingan mengenai Athena Asamiya!

Penasaran bukan? Mending kita tunggu aja tanggal mainnya, serta jangan lupa terus pantengin GGWP.ID untuk informasi  esports tercepat dan juga terakurat!


Bagaimana menurut pendapat kalian tentang hal ini? Tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article