Rising Games

Inikah Senjata Baru di PUBG Mobile Season 6? Simak Kehebatannya di Sini!

Senjata baru sih baru.. tapi kok gini….


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Season 5 PUBG Mobile segera berakhir dan akan berganti dengan season 6. Menariknya, berbagai kabar mengatakan bahwa akan hadir update in game yang salah satunya menghadirkan senjata baru di PUBG Mobile season 6.

Dikutip dari pubgm_leak, senjata yang akan hadir adalah G36C. Lalu seperti apa kehebatan dari G36C dalam bertempur di PUBG Mobile? Dan apa saja kelebihan lainnya dibandingkan senjata lain? Berikut pembahasannya.

Senjata ini masuk dalam golongan assault riffle, dengan menggunakan peluru kaliber 5.56. Walau masuk dalam kelas Assault Riffle, bentuk fisik dari G36C lebih menyerupai UMP yang tergolong dalam kelas SMG.

Dalam urusan damage, jika berkaca dari game kakaknya yaitu PUBG, diperkirakan G36C memiliki base damage sama dengan M416, dan masih di bawah DP-28 maupun AKM. Karena kurang spesial, kemungkinan G36C akan masuk golongan senjata common yang bisa ditemukan dengan cukup mudah.

Sebagai penunjang kemampuan perang, G36C bisa dipasangkan dengan attachment yang sama dengan senjata Assault Riffle lainnya. Mulai dari grip, magazine, muzzle, hingga scope maksimum 6x.

Selain menghadirkan senjata baru, kabar mengenai update di season 6 juga akan menghadirkan kendaraan baru yang memiliki bentuk unik seperti Bajaj, yaitu Tukshai. Untuk mempermudah, apalagi bentuknya sama, ya kita sebut saja Bajaj.

Jika melihat bentuk fisik dan juga menyesuaikan dengan environment dari berbagai pilihan map yang ada, berbeda daru G36C yang kemungkinan di Vikendi, maka Tukshai kemungkinan akan hadir di Sanhok.

Update lainnya yang juga akan hadir adalah skin ‘The Fool’ yang tentu kehadirannya bisa dikatakan tepat karena memasuki april fool, serta achievement baru yaitu Jinxed.

Kapan season 6 akan dimulai? Jika merunut pada pola tiap tiga bulan, maka season 6 PUBG Mobile kemungkinan dimulai pada akhir bulan Maret 2019 ini setelah berakhirnya season 5, atau awal bulan April 2019 mendatang!



Tentang Penulis

Artikel Terkait