Rising Games

Susah Didapatkan di Speed Drifters, Ternyata Mobil Saga Cupu! Ini Alasannya

Iya nih. Mimin dah pernah dapet yang durasi 7 hari, dan masih mendingan Hunter dah!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Siapa sih yang game mau punya mobil kelas A di Speed Drifters? Nah salah satu mobil yang bisa dimiliki saat ini adalah mobil Saga. Tapi tahukah kalian, mobil Saga bukanlah mobil kelas A terbaik! Bahkan bisa dikatakan, Saga cupu dibandingkan mobil lainnya!

Kenapa bisa mobil Saga dikatakan mobil paling cupu? Oiya, yang dimaksud cupu adalah paling kurang bagus dibandingkan mobil kelas A lainnya. Tentu ada alasan tertentu yang menjadikan Saga kurang bagus.

Saga vs Hunter, Mana Yang Lebih Baik Direkomendasikan di Speed Drifters? Ini Pembahasannya

Ada dua mobil kelas A di Speed Drifters yang menarik untuk dimiliki dan sering diperbandingkan yaitu Saga dan Hunter. Mana yang lebih bagus?


Tetapi untuk membahas hal yang membuat Saga cupu, ada baiknya kalian tahu tentang karakteristik dan juga atribut dari mobil kelas A yang pertama hadir di Speed Drifters Indonesia ini.

Saga memiliki atribut drift, tabrakan, akselerasi, N-tank, belok dan thruster yang cukup merata. Tetapi bukan berarti seluruh atributnya lebih baik dari mobil kelas B sekalipun! Masih banyak mobil kelas B yang memiliki keunggulan satu atau dua atribut dibandingkan Saga.

Namun sebagai kelas A, Saga memiliki karakteristik yang tidak dimiliki oleh mobil kelas B ke bawah. Karakteristik dari Saga adalah langsung mengisi N-tank sebesar 40% selama hitungan mundur hingga akhir pertandingan.

Selain itu karakteristik dari Saga akan mempertahankan 70% dari N-tank ketika bertabrakan dengan dinding, sehingga kita tidak perlu takut N-tank ter-reset apabila menabrak dinding.

Sudah memiliki atribut yang rata-rata bagus, dan juga karakteristik, mengapa bisa dikatakan kalau Saga cupu? Alasannya adalah kembali ke kelebihannya yang justru paling kurang di antara mobil lainnya khususnya mobil kelas A!

Saga baru akan terasa karakteristiknya apabila sudah ada hitungan mundur. Nah, hitungan mundur ini baru berjalan ketika sudah ada mobil yang melewati garis finish terlebih dahulu! Bagaimana jika belum ada mobil yang melewati garis finis? Ya karakteristiknya tidak akan terpakai.

Masih banyak mobil kelas A lainnya yang memiliki karakteristik lebih bermanfaat dan mudah di-trigger. Sebut saja Hunter yang memiliki kemungkinan penambahan kecepatan setelah menabrak.

Atau ada Dreadnaught yang memberikan ekstra mini boost apabila kita bisa recovery dari tabrakan dengan sempurna dan 20 detik kemudian akan meningkatkan basic power sebesar 40%.

Itu dia alasan kenapa Saga dikatakan cupu padahal menjadi salah satu mobil kelas A di Speed Drifters. Karakteristik yang kurang membantu ketika berada di depan, dan juga atribut yang terlalu rata-rata.

Ada yang sudah memiliki mobil Saga di Speed Drifters? Gimana menurut kalian mobil kelas A yang satu ini? Setuju dibilang cupu?



Tentang Penulis

Artikel Terkait