Arena of Valor

Moba Kok Tawuran is Real! AOV Mode 10 vs 10 Sudah Hadir di Test Server Vietnam!

Kalo mode tawuran alias 10 vs 10 rilis, ada yang mau satu tim sama Lord Jamaal?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Moba kok tawuran? Yup, bisa jadi tidak lama lagi gamer AOV di Indonesia bakalan tawuran di dalam game! Hal tersebut sangat memungkinkan dengan kemungkinan akan hadirnya AOV mode 10 vs 10.

Adapun kemungkinan akan hadirnya AOV mode 10 vs 10 terungkap di test server AOV yang ada di Vietnam. Nah, berbedanya mode 10 vs 10, maka tentunya akan ada berbagai penyesuaian di dalam game.

Secara sekilas, bentuk map yang digunakan masih sama namun tentunya ada perubahan. Secara ukuran, map pada AOV mode 10 vs 10 sedikit lebih besar daripada map biasanya. Ada juga tambahan bush alias rumput di area-area tertentu.

Selain itu, ada juga tambahan monster pit yang terletak di sisi pojok lane atas dan pojok lane bawah. Monster yang hadir di pit tersebut juga beragam. Bisa jadi monster yang memberikan buff, maupun Abyssal Dragon!

Bagaimana dengan hero, apakah sama? Dikutip dari video yang diunggah youtuber AOV, Mikael Anthony dan juga Kurohiko, ada level tier hero yang memberi tambahan pada skill-skill hero yang dimiliki. Contohnya adalah ledakan dari skill 2 Violet yang memberi 3 kali ledakan ketika level skillnya diuprade.

Ada juga tambahan slot item yang berbeda dari biasanya. Jika selama ini slot maksimal item yang digunakan adalah 6, maka di AOV mode 10 vs 10 tersedia 9 slot item! Jumlah yang sangat banyak.

Tetapi hal yang sebenarnya ‘disayangkan’ adalah jumlah objektif tower yang sama dengan mode biasa. Hanya ada 3 tower di masing-masing lane dan kemudian satu di base.

Jumlah tersebut masih terlalu cepat untuk dihabisi jika diserang bersama-sama oleh satu tim dan tentunya mempengaruhi durasi bermain yang menjadi lebih cepat dari mode biasanya, bahkan normal match sekalipun.

Jika dilihat dari mode dan juga durasi serta in game, kemungkinan mode 10 vs 10 akan menjadi mode fun, seperti football fever yang hadir saat piala dunia 2018 silam.

Lalu kapan AOV mode 10 vs 10 ini akan hadir di Indonesia? Nampaknya gamer di AOV Indonesia masih harus menunggu karena hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai mode 10 vs 10 di AOV Indonesia.



Tentang Penulis

Artikel Terkait