Arena of Valor

Dengan Roster Baru, Armored Project Yakin Masuk ASL Season 3!

Menurut pelatihnya sendiri lho ya! Bukan Jamaaal yang ngomong!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah hampir setengah tahun tidak aktif, Armored Project akhirnya kembali ke ranah esport Arena of Valor dengan roster terbarunya!

Berisi pemain-pemain kelas satu, sepertinya Armored Project akan menjadi sebuah tim kejutan yang siap menggemparkan Athanor.

Arena of Valor

Sumber: Instagram.com/Armoredproject

Roster dari tim ini sendiri tidak mengalami banyak perubahan dengan hanya menambah satu pemain saja.

Pemain tersebut adalah VisX yang sudah sering berlalu-lalang di Grand Conqueror. Sedangkan keempat pemain lainnya yaitu Billy, weruY, Kong, dan 44Ape merupakan roster yang bertanding di ANC Season 2 tahun lalu.

Meski bermain cukup baik, mereka sayangnya tidak bisa lolos ke grand final ANC Season 2 karena harus bertekuk lutut di depan yang sang juara, WAW Esports.

Untuk itu, Florian ‘Wolfy’ Bagas sendiri mengatakan kalau target mereka sudah tetap untuk saat ini. “Target kita yang pasti aja ANC.” Katanya kepada redaksi GGWP.ID.

Arena of Valor

Sumber: Instagram.com/bigetronesports

Kekuatan dari pemain-pemain ini memang sudah terbukti di dalam papan klasemen Grand Conqueror di Arena of Valor Indonesia.

VisX sendiri memang sudah lama bermain dalam panggung kompetitif. Dirinya pernah  bergabung dengan Bigetron AOV sebagai seorang DS Laner.

Saat artikel ini diangkat, dirinya sedang berada di peringkat 49 dalam klasemen Grand Conqueror.

Namun bagaimana dengan permainan dirinya nanti dalam Armored Project? Sejauh ini, sang head coach sendiri mengatakan kalau VisX mampu mengikuti gaya bermain AP dengan cukup baik

Kita sistemnya itu paling utama player cocok dulu sama calon player baru, lalu kita baru tryout dan kalau cocok kita masukin ke team” Ujar Wolfy.

Arena of Valor

Sumber: GGWP.ID

Lalu bagaimana dengan peluang masuk ke ASL Season 3?

Targetnya tentu saja masuk ASL Season 3. Roster ini menurut kami memiliki potensi yang besar jika diasah dengan baik. Step by step saja kita dengan roster ini” Jawab Wolfy.

Well, seperti apa kekuatan tim AOV Armored Project ini nantinya di turnamen resmi yang menurut kabar akan ada open kualifier ASL maupun di ANC? Ikuti terus perkembangannya

Oiya, jangan lupa, kalian bisa nikmati dulu turnamen-turnamen yang akan hadir seperti Kaskus Battleground dan ESL Indonesia Championship!


Bagaimana menurut kalian roster terbaru ini? Apakah menurut kalian mereka bisa menjadi kuda hitam di musim ini?



Tentang Penulis

Artikel Terkait