Rising Games

Dikit Lagi Booyah? Ini Tips Tetap Tenang Saat Satu Lawan Satu di Free Fire!

Nih, Mhankz! Biar pada ga panik-panik klub kalo lagi satu lawan satu! Bisa juga kalian coba dalam gim Battle Royale lain.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kamu pasti pernah berada di posisi ini: Kamu berhadapan satu lawan satu dengan musuh dan seketika langsung dilanda panik.

Kalau sudah terjadi hal seperti itu, pastinya akurasi tembakan kalian akan tidak stabil dan peluru akan bertebaran ke mana-mana!

Tapi tahu tidak kalau sebenarnya cara mencegah hal ini terjadi sangatlah mudah? Kalau tidak percaya, GGWP.ID akan bagikan lima tips agar kamu tetap tenang saat satu lawan satu!

1

Jangan terlalu lama bersembunyi

Free Fire

Sumber: kitakini.news

Ini dia kesalahan yang paling sering dilakukan pemain-pemain Free Fire!

Meski dengan bersembunyi kamu akan mendapat keuntungan strategik karena posisimu tidak akan diketahui, nyatanya terlalu lama bersembunyi justru membuat kalian lebih tidak sigap saat diserbu.

Terlebih lagi, jika kamu terbiasa dengan sembunyi di setiap permainan. Kamu akan cepat panik jika berada di situasi terbuka dan pastinya tidak bisa bertindak sesuai dengan situasi yang ada.

Oleh karena itu, bermainlah lebih aktif!

2

Punya Senjata Andalan? Gunakan!

Free Fire

Sumber: bluestack.com

Poin kedua sebenarnya masih mengandung pro dan kontra bagi kita.

Di satu sisi, kamu bisa menenangkan diri karena terbiasa dengan senjata tersebut. Namun hal sebaliknya bisa terjadi jika kamu tidak mendapat senjata tersebut.

Untuk mengurangi resiko ini, tentu saja kamu bisa belajar lebih banyak senjata untuk segala situasi. Jika kamu ingin belajar menggunakan AR, Artikel yang satu ini mungkin bisa membantumu:

Perang Jarak Menengah? Inilah Rekomendasi Assault Rifle di Free Fire!

Buat yang suka perang jarak menengah, inilah rekomendasi Assault Rifle di Free Fire! Ada senjata favorit kalian?


3

Stop Overthinking

Free Fire

Sumber: Gcube

Satu lagi yang juga menjadi kelemahan dari pemain-pemain umum. Kamu terlalu banyak berpikir!

Cara yang paling efektif dalam game Battle Royale, terkadang, adalah yang simpel!

Jadi dibandingkan kalian berusaha untuk melewati tiga gedung untuk memutar musuh, mungkin lebih baik kalau kamu terjang saja dan mengagetkan mereka.

Karena dengan terlalu banyak berpikir, kamu justru menjadi terlalu terpaku dalam satu hal dan tidak bisa bebas berkreasi dalam Free Fire!

Padahal, kita tahu kalau kebebasan berstrategi menjadi salah satu kunci kemenangan dalam sebuah gim Battle Royale.


Tuh, tiga tips supaya kamu tidak mudah panik dalam Free Fire. Semoga dengan ini, kamu tetap tenang dalam situasi tegang dan akhirnya bisa dapat Booyah!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article