Rising Games

Diwarnai Masalah Satu Device, GGWP.GieGie Juarai Speed Drifters Kaskus Battleground!

Jadi gini duduk permasalahannya.. Semoga jadi masukan buat turnamen-turnamen Speed Drifters ke depannya jadi lebih baik! Btw, selamat GGWP.GieGie! oiya, yang ada di sekitaran Gancit, gas kuy! Satu orang yang ketemu penulis, dapet giveaway.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Akhirnya ada satu turnamen Speed Drifters yang diadakan oleh RevivalTV secara offline. Berlangsung di Mall Gandaria City, Speed Drifters Kaskus Battleground berlangsung meriah dan pada hari pertama melangsungkan solo speed yang dijuarai oleh GGWP.GieGie.

Berlangsung seharian penuh yang meramaikan dan menghiasi hari pertama Kaskus Battleground season 4 yang pertandingan utamanya mempertandingkan AOV, puluhan gamer bertanding dengan sistem gugur dan balapan solo speed antar dua player untuk mencari juara.

Setelah melewati seluruh pertandingan, akhirnya GGWP.GieGie berhasil menjadi juara. Langkah GGWP.GieGie di babak grand final berhasil menaklukkan RVL.Brooklyn- dengan skor 3-1 dalam format best of five. Sementara peringkat 3 berhasil diamankan RVL.N0bu.

Jalannya turnamen sendiri sempat diwarnai oleh keluhan dari beberapa gamer karena merasa aneh dengan salah satu device yang disediakan panitia yang wajib untuk digunakan.

Sebagai informasi, pada turnamen Speed Drifters di Kaskus Battleground, panitia menyediakan empat device yaitu dua ipad dan dua iphone. Peserta iPad akan melawan iPad, dan iPhone melawan iPhone.

Adapun peraturan penggunaan device yang sama dan disediakan panitia untuk menjamin fair (sama jenis) dan sama-sama menggunakan device yang mumpuni sehingga tidak ada permasalahan yang kemungkinan bisa terjadi ketika pemain menggunakan gadget sendiri.

Namun beberapa peserta yang menggunakan satu iPhone merasa gadget tersebut tidak responsif. Hanya saja keluhan itu diutarakan ketika para pemain sudah kalah dan tersingkir dari pertandingan, alias tidak menyampaikan keberatannya ketika sedang mencoba gadget tersebut.

Peduli dengan keluhan pemain, pihak panitia akhirnya memanggil salah satu pemain yaitu GGWP.xSkyes untuk menyampaikan keluhannya. Bahkan pihak panitia yang diwakili langsung oleh owner RevivalTV yang juga gamer Speed Drifters, Senz Houston, mencoba menggunakan satu gadget yang dikatakan bermasalah tersebut.

Setelah mencoba, Senz juga mengatakan memang sedikit kurang nyaman dan tidak lagi digunakan pada sisa pertandingan di hari pertama (semifinal dan final). Beliau juga mengatakan akan mengganti gadget tersebut pada hari kedua, yaitu hari ini, Minggu, 17 Maret 2019, yang masih akan mempertandingkan team speed.

Tetapi untuk hari pertama, dan yang sudah gugur, tidak ada rematch karena pertandingan terus berlanjut memasuki babak-babak akhir. Keluhan sendiri tidak disampaikan langsung ke panitia ketika pertama mencoba bermain menggunakan gadget yang disediakan panitia.

Panitia juga mengingatkan kepada para pemain untuk complain apabila saat mencoba gadget terasa ada masalah ketika mencoba dan bisa dibuktikan, jangan ketika sudah bertanding atau balapan karena bisa menjadi abuse terhadap jalannya pertandingan.

Untuk koneksi internet sendiri sangat lancar dan bisa dikatakan tidak ada lag yang mengganggu jalannya balapan antar peserta turnamen Speed Drifters di Kaskus Battleground. Pertandingan juga berlangsung lancar sejak awal hingga akhir dan disambut antusiasme serta keramaian dari para penonton yang hadir.

Nah penasaran kan dengan serunya para racer berkompetisi di turnamen Speed Drifters? Kalian masih bisa menyaksikan langsung di Kaskus Battleground hari kedua yang berlangsung hari ini di Mall Gandaria City, Jakarta!



Tentang Penulis

Artikel Terkait