Focus

Pecahkan Rekor MURI, Capital Esports Juarai Free Fire Indonesia Masters 2019!

‘Battle royale kok 8 bit?’ Tapi masuk MURI coy!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ga tanggung-tanggung! Indonesia Masters Hari Kedua langsung saja menghasilkan permainan-permainan kelas elit yang mampu memanjakan mata para penggemar Free Fire!

Shopee Free Fire Indonesia Masters 2019 menjadi saksi bisu terpilihnya Capital Esports dan SFI Zet Hades yang menjadi perwakilan Indonesia di ajang Free Fire World Cup 2019!

Turnamen yang juga disponsori oleh ASUS ini pun berjalan dengan lancar di hari kedua tanpa adanya gangguan teknis seperti kemarin.

Free Fire

Sumber: GGWP.ID

Capital Esports berhasil menjadi juara dengan sangat dramastis. Mereka berhasil menaklukan tim-tim kuat seperti SFI, RRQ, dan Bigetron di ajang terbesar Free Fire ini.

Permainan solid di sepanjang turnamen menjadi kunci kemenangan Capital Esports. Hanya di ronde terakhir, mereka tidak berhasil finish di dalam 10 besar.

Selain itu, dengan gerakan super agresif dalam mencari serta mengamankan kill, pundi-pundi poin pun berhasil mereka tabung selain berhasil mendapat dua Booyah!.

Bahkan, dalam satu permainan, mereka berhasil mengalahkan lebih dari 10 musuh yang berarti 20% dari seluruh peserta grand final.

Perjalanan tim ini di Indonesia Masters pun sangat menginspirasi. Mereka terjatuh ke loser bracket setelah kalah di ronde pertama kualifikasi tertutup turnamen ini.

Mengharukan!” Itulah kata yang diucapkan oleh salah satu anggota Capital Esports saat sesi wawancara dengan media.

Mereka juga mengaku kalau tidak ada musuh yang bisa dikatakan sulit bagi mereka. “Lawan yang paling berat bagi kami adalah diri kami sendiri.”

Free Fire

Sumber: GGWP.ID

Free Fire Indonesia Masters 2019 mempunyai satu pencapaian yang sangat penting.

Turnamen ini berhasil memecahkan rekor MURI yang bisa dikatakan prestijius.

Pertandingan Esport Battle Royale dengan Peserta Terbanyak” terlihat dengan jelas dalam penghargaan yang diberikan oleh perwakilan dari MURI

Jumlah peserta pun sangat luar biasa. Total 33.390 peserta yang terbagi dalam 7920 regu mengikuti gelaran ini!


Dengan berakhirnya Free Fire Indonesia Masters 2019, turnamen selanjutnya yang harus diperhatikan bagi pecinta Free Fire adalah Free Fire World Cup 2019 yang akan hadir dalam turnamen akbar Garena World 2019 di Bangkok, Thailand.

 



Tentang Penulis

Artikel Terkait