Arena of Valor

Arena of Valor Akan Hadirkan Satu Tier di Antara Diamond dan Conqueror!

Oke, bakal gak ada grand platinum nih! Jadi grand diamond…


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah sebelumnya diberitakan bahwa update Arena of Valor Taiwan tambahkan satu level rank, kini ada kabar terbaru perihal penambahan satu rank di Indonesia. Diumumkan pada website resmi AOV Indonesia, akan ada penambahan satu tier di antara diamond dan conqueror.

Pada developer sneak peak April update tersebut disebutkan bahwa tier ini dihadirkan untuk membuat perjalanan ranked semakin menantang dan kompetitif. Namun belum diungkap nama tiernya dalam bahasa Indonesia.

Selain penambahan tier, developer sneak peak April juga mengungkapkan penyesuaian sistem ranked ketika reset tieryang dikatakan akan lebih mudah untuk membuka tier di season baru.

Ada juga penambahan skin komponen yang memiliki golongan rare hingga epic. Sebut saja wortel raksasa yang menjadi senjata utama Butterfly, dan rencananya akan ada skin senjara epic. Penampilan hero juga akan menjadi komponen yang baru di Arena of Valor.

Dalam hal in game, update juga akan menghadirkan perubahan pada buff dari monster netral dan akan memberi tambahan pemulihan HP. Selain itu tower dan base juga akan mendapat tambahan shield sehingga kemungkinan akan sulit mengambil tower di menit-menit awal.

Bagi pemula, maupun yang ingin mencoba-coba hero baru di mode 3v3, update berikutnya juga akan menghadirkan perubahan besar dari segi gameplay. Waktu respawn akan lebih cepat dan juga pemulihan HP akan lebih cepat dari versi sebelumnya.

Dikabarkan lebih lanjut akan ada penjelasan menyeluruh dan lebih detail mengenai update April Arena of Valor.

Kalau menurut kalian, apa saja yang seharusnya dihadirkan atau diubah pada update Arena of Valor berikutnya? Sampaikan melalui kolom komentar ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait