Mobile Legends

Tak Terkalahkan, Capcorn Jadi Penguasa Grup B Kualifikasi Piala Presiden Esports 2019!

Hari pertama, masih belum pada panas mesinnya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hari pertama kualifikasi grup B merupakan panggung untuk Capcorn menunjukkan taring mereka dalam gelaran Piala Presiden Esports 2019.

Memang terkenal sebagai squad yang kuat, namun untuk mereka menjadi sangat dominan di hari pertama sepertinya cukup mengejutkan beberapa penonton.

Di hari pertama ini, Capcorn, yang bermain dua Best of 2 (BO2) melawan Flash Wolves dan Recca Esport, mampu menaklukan kedua tim tangguh ini dengan cara yang sangat dominan.

Bahkan, dalam empat pertandingan tersebut, Celiboy, midlane dari Capcorn, mampu menjadi MVP empat kali dengan menggunakan dua hero saja yaitu Kimmy dan Lunox!

Mobile Legends

Sumber: Instagram.com/teamcapcorn

Di pertandingan pertama melawan Flash Wolves, Celiboy yang menggunakan Kimmy sangat mendominasi peta permainan dengan rotasi-rotasi mematikan yang berujung pada kill serta Turret.

Flash Wolves yang mulai kehabisan taktik untuk mengatasi pergerakan Celiboy, berusaha untuk fokus terhadap satu lane di mid game sehingga membatasi rotasi dari Capcorn.

Sayang, saat permainan memasuki late game, Capcorn, yang terdapat Aldous, Chou, dan Kimmy, mempunyai kekuatan yang sangat besar untuk mengakhiri permainan seketika saat berhasil mendapatkan Wiped Out!

Dalam pertarungan kedua pun, dominasi Celiboy, yang menggunakan Lunox, di mid lane masih menjadi kunci kemenangan dari Capcorn.

Kepanikan mulai terlihat dalam gaya permainan Flash Wolves yang kurang berhati-hati saat ketiga lane milik mereka mulai terlihat tanda-tanda akan kalah.

Dalam waktu cepat, Lunox dan Chou milik Capcorn mengurung pemain-pemain Flash Wolves di dalam markas mereka.

Tidak butuh waktu lama bagi Celiboy dan kawan-kawan untuk mengakhiri permainan. Sang midlane berhasil mendapat MVP dengan frag 14-0-6!

Mobile Legends

Sumber: Instagram.com/Pialapresidenesports

Sama halnya saat melawan Recca, Permainan Capcorn terlihat berbeda kelasnya dengan tim naga kuning ini.

Dalam pertandingan pertama, Capcorn berhasil memaksa Recca menyerahkan Core mereka dalam waktu 12 menit saja dengan Lunox dan Minsitthar serta rotasi khas Capcorn.

Di pertandingan selanjutnya, Recca yang mengambil 3 hero cukup tebal yaitu Kaja, Minotaur, dan Leomord berhasil mendominasi awal permainan.

Namun, Kagura, Kimmy, serta Akai milik Capcorn mampu memanfaatkan kurangnya mobilitas hero-hero Recca dan pada akhirnya berhasil menaklukan Core di late game!


Apakah Capcorn akan mampu mempertahankan keunggulan mereka di Piala Presiden 2019? Kita tunggu kelanjutannya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait