Rising Games

VIDEO: Susah Pakai Razor? Ini Tips Mudah dari GGWP.xSkyes

User Razor di speed drifters, mana suaranya?.. Yang kesel klo ketemu Razor juga silakan bersuara..


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Banyak mobil menjadi pilihan para gamer di Speed Drifters Indonesia. Namun belakangan salah satu mobil favorit sekaligus paling menantang karena sulit dikuasai adalah Razor. Apa tantangan menggunakan Razor, dan bagaimana cara menguasainya?

Menjawab pertanyaan di atas, GGWP.xSkyes memberikan tips mudah untuk memainkan mobil yang terkenal karena barbar melalui sebuah video di kanal GGWP.ID.

Hal yang pertama diperhatikan adalah mod atau upgrade yang dilakukan. Untuk mobil yang juga disebut sebagai crush gear ini, mod yang wajib maksimum adalah transmisi dan fuel karena tidak ada pilihan.

Sedangkan untuk mod mesin, kita bisa pilih mesin Jared. Lalu mod Turbin yang dipilih adalah turbin super boost. Dan yang terakhir untuk n-tank adalah n-tank hidrolik.

Ketika membalap, sebagai syarat mutlak bermain Speed Drifters, kita wajib menguasai berbagai macam drift dan juga slide ketika bermain menggunakan Razor. Tapi ada satu yang beda dan juga wajib kita kuasai.

Yang berbeda dari mobil kebanyakan adalah, ketika menggunakan Razor, kita juga harus bisa menguasai trik BUMP BOOST! Daya tahan atas tabrakan yang dimiliki Razor memungkinkan dia bertahan walau tabrakan, dan bump boost akan memberi tambahan kecepatan ketika menabrak dengan teknik yang tepat.

Nah untuk melihat teknik membalap menggunakan Razor, kalian bisa langsung menyaksikan video di bawah ini.

Apakah kalian pengguna Razor? Atau ada mobil lain yang menurut kalian wajib dibahas? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya.



Tentang Penulis

Artikel Terkait