Mobile Legends

Terungkap! Inilah Alasan Sebenarnya Jess No Limit Ganti Role di MPL Season 3!

Orang pro mah bebas, mhankz!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Jika kalian merupakan seorang penonton aktif MPL terutama Season 3, maka kalian akan menyadari kalau Jess No Limit berganti posisi menjadi Tank!

Sebelumnya, Rekt lah yang memegang peran tersebut sebelum akhirnya bertukan peran dengan pemain yang memiliki nama asli Justin ini.

Namun, apa yang menjadi alasan utama kenapa dia berganti posisi?

Dalam video terbarunya di YouTube, Jess No Limit akhirnya mengungkapkan alasannya tersebut!

Rupanya alasan dirinya cukup simple dan masuk akal! Karena diminta oleh sang pelatih yang kini sudah jadi mantan, Gemik, untuk bertukar peran dengan Rekt.

Selain itu, juga ada faktor keinginan dari dirinya sendiri untuk berpindah peran menjadi seorang Tank. Sejauh ini, eksperimen dari EVOS memang masih belum terlihat secara hasil karena baru satu pertandingan saja.

Namun, berbeda ceritanya di dalam pertandingan, para pemain EVOS seperti terbiasa dengan peran baru mereka di dalam tim.

Gemik Bicara! Inilah Klarifikasi Sang Mantan Coach EVOS Mobile Legends!

Bulan ini, Gemik sudah berpisah dengan EVOS Mobile Legends dan mengakibatkan kosongnya posisi pelatih dari EVOS. Ini klarifikasi oleh dirinya!


Gemik, sebelum habis masa percobaannya dengan EVOS, memang telah berkata kalau dia merupakan salah satu faktor kenapa pemain EVOS berganti posisi.

Dia meminta Jess untuk bermain menjadi Tank dan peran Jess sekarang digantikan oleh G.

Rekt, yang dulunya juga menjadi Tank sekarang berpindah ke Midlane untuk mengisi kekosongan yang diciptakan oleh G.

Oura yang sebelumnya lebih sering bermain sebagai Assassin, sekarang bertugas menjadi Fighter untuk untuk menyeimbangkan permainan tim tersebut.

Hanya Jiao yang tidak mengalami pergantian posisi di dalam EVOS Mobile Legends.

Sumber gambar: facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia

Saat ini, EVOS berada di peringkat empat dalam Mobile Legends Professional League Season 3 dengan 13 poin. Mereka berhasil meraih 4 kali kemenangan dalam 8 pertandingan.

Dalam tiga pertandingan terakhir, EVOS Esport baru mengambil satu kemenangan saja yaitu saat melawan Saints Indo

Saints Indo sendiri berada di peringkat terakhir dalam MPL Season 3 ini.

Dua kekalahan lainnya berada di tangan The Prime serta sang peringkat pertama yang belum terkalahkan, Onic Esports.


Kita lihat saja ke depannya prospek dari pergantian posisi ini. Menurut kalian, apakah pergantian ini membuat mereka semakin kuat?



Tentang Penulis

Artikel Terkait