Mobile Legends

Warpath Umumkan Pensiun Mobile Legends! Ini Alasannya

Goodbye top global MLBB season 5, drama di Saints.Indo, moba kok cakar-cakaran…


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ada satu kabar menarik dari salah satu pemain Mobile Legends yang sudah lama malang melintang di kancah kompetitif di Indonesia, Warpath. Melalui akun instagram pribadinya, Warpath pensiun Mobile Legends.

Warpath atau yang memiliki nama asli Randika Dwiputra ini mengunggah postingan pada hari Rabu, 20 Maret 2019, yang isinya menyatakan terima kasihnya kepada MLBB. Berikut adalah postingan dari Warpath alias Randika Dwiputra.

“Ini akan menjadi pencapaian terakhir gw di MLBB, thank you !! Everyone changes, so do i !!”

Apa alasan Warpath memutuskan berhenti bermain Mobile Legends? Melalui kolom komentar yang juga diunggah oleh akun Lambe_Moba, Warpath mengatakan bahwa saat ini dia mau push (rank) top global PUBG.

Sumber gambar: instagram.com/lambe_moba/

Siapa sih Warpath? Bagi kalian yang tidak tahu, Warpath adalah salah satu pemain Mobile Legends legendaris. Karirnya meningkat ketika berhasil menjadi top global season 5 Mobile Legends.

Namun perjalanan Warpath di Mobile Legends penuh gejolak dan diwarnai drama. Mulai dari drama ketika bersama Saints Indo, dan yang fenomenal adalah ‘moba kok cakar-cakaran’ dengan Daylen pertengahan tahun silam.

Setelah itu karir Warpath mulai meredup bersama Recca Esports. Dan baru-baru ini akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada MLBB untuk beralih ke PUBG Mobile.



Tentang Penulis

Artikel Terkait