Arena of Valor

Mengejutkan! General Manager WAW Esports Ungkap Alasan Disband Tim AOV

“sudah beda visi dan misi dengan pemainnya”. Ah, kirain gara2 Jamaal!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Baru-baru ini WAW Esports mengumumkan disband tim AOV mereka. Redaksi berhasil mendapat informasi dari General Manager WAW Esports mengenai alasan disband tim AOV yang cukup mengejutkan.

Kabar disband-nya tim WAW Esports diumumkan di instagram resmi pada tanggal 1 April 2019 kemarin sehingga banyak yang mengira itu adalah April Mop. Tetapi redaksi GGWP.ID sudah mendapatkan konfirmasi resmi bahwa tim AOV WAW Esports memang disband.

Selain itu, redaksi juga mendapatkan informasi lebih mengenai disbandnya tim dari General Manager WAW Esports, Ahmad Priyadi. Adapun menurut dia, perbedaan visi misi menjadi alasan utama.

“Sudah beda visi misi sama playernya. Mereka ga cocok sama peraturan yang kita buat.” Kata Ahmad Priyadi yang juga kerap disapa Matthew ini. “Banyak banget hal yang mereka sangkal, jadi sulit banget buat ngembang bareng. Jadi pilihan kita ya harus di-disband” lanjutnya.

Adapun bagi Ahmad Priyadi, pertimbangan hak dan kewajiban adalah hal yang penting dan sebenarnya, menurut dia, sudah dibicarakan. “Kan fair sama mereka juga. Kita udah obrolin sama mereka juga soal hak dan kewajiban” kata Ahmad.

“Banyak yang mereka gak setujui dengan alasan berbeda rules sama tim lain, sedangkan rules yang kita dan tim lain buat semua memang beda-beda” terang Ahmad.

“Jadi intinya, kita disband secara kekeluargaan dan saling mengerti” ungkap Ahmad lebih lanjut.

Berkaitan dengan disband tim saat ini, mengenai ke depannya, apakah WAW Esports masih akan memiliki atau membuat tim AOV lagi? Ahmad Priyadi menjawab belum tentu akan ada tim AOV lagi, karena tergantung dengan scene AOV itu sendiri.

“Belum tentu akan ada lagi, tergantung scene-nya nanti akan seperti apa” jelas Ahmad Priyadi kepada redaksi.

Alasan beda visi dan misi yang diungkapkan General Manager WAW Esports memang cukup mengejutkan, apalagi jika melihat kekompakan tim dan manajemen di turnamen offline, dan juga perbaikan fasilitas yang cepat dari tim serta keterbukaan tim ke manajemen yang harmonis.



Tentang Penulis

Artikel Terkait