Arena of Valor

Hero OP? Kenali Dulu Kemampuan Veres AOV Yang Punya Tingkat Kesulitan Tinggi!

Katanya hero OP. Giliran dipake, cupu. Dasar Domba!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Veres AOV akhirnya menjadi hero terbaru di Arena of Valor Indonesia. Hero ini digadang-gadang akan menjadi favorit gamer karena dinilai OP oleh banyak gamer. Tetapi jangan salah, tingkat kesulitan hero ini sangat tinggi!

Hero ini memiliki tipe yang fleksibel sebagai assassin maupun fighter. Di dalam game, dia bisa mengisi side lane dan akan sangat sulit dilawan. Tetapi bukan berarti tidak bisa dilawan ya.

Kelebihan Veres ada pada damage yang tinggi, dan yang membuat dia OP adalah pasif yang dimiliki! Tanpa menguasai pasif Veres yang bisa kebal terhadap crowd control, niscaya kita hanya akan jadi bulan-bulanan musuh.

Veres memiliki pasif Bloody Kiss. Veres menerima 1 Stack of Serpent’s Blood yang bertahan 10 detik saat attack normalnya mengenai musuh. Bloody Kiss akan terpicu saat ada 4 Stack, menimbulkan physical damage pada musuh sekitar dan menerima 12% life steal jika ada hero musuh yang terkena hit (semakin rendah HP Veres, semakin besar persentasenya, hingga 120%).

Bloody Kiss juga mengurangi cooldown skill Bloody Fangs dan Serpent’s Embrace sebanyak 1 detik, serta Venom sebanyak 2 detik. Saat Bloody Kiss aktif, Veres dapat bergerak dibantu 35% peningkatan movement speed dan kebal terhadap control control.

Skill 1 Veres, Bloody Fangs, akan memberikan physical damage besar ke lawan dan akan terkena slow. Namun jika musuh terkena dua kali, maka akan terkena stun.

Skill 2-nya, Serpent’s Embrace bisa mendorong musuh didekatnya dan menarik musuh yang jauh. Musuh akan terkena stun singkat serta terkena damage dan movement speed musuh akan berkurang.

Ultimate dari Veres , Venom, akan membuat dia mampu melompat ke depan untuk menyerang target. Jika mengenai musuh, maka musuh akan terkena true damage. Veres akan memasuki mode enrage dan meningkatkan attack speed, attack damage dan armor pierce selama 4 detik!

Dengan kemampuannya, dan waktu cooldown skill yang singkat jika menguasai pasif, walau bagus sebagai hero assassin, Veres bisa menjadi fighter maupun assassin yang kuat dan sustain ketika di lane.

Kesulitan dari menggunakan Veres adalah timing menyesuaikan pasif. Tanpa adanya kesiapan dari pasif, Veres akan mudah dilockdown oleh hero-hero yang banyak crowd control seperti Aleister, bahkan untuk melawan Florentino di lane.

Selain itu, mekanik Veres juga tergolong tinggi karena tidak asal menggunakan combo pasti ketika hendak mem-burst hero lawan. Main asal masuk? Malah jadi petaka buat Veres!

Nah apakah kalian sudah menguasai pasif Veres? Atau malah kalian mudah mengalahkan Veres di lane? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait